Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Aktris Pretty Asmara Ditangkap karena Narkoba, Begini Kronologinya

18 Jul 2017 // 21:25 // HEADLINE, SELEBRITI

70cc900a-ea7f-475d-9194-3ee63fe5c2ac_43

JAKARTA (suarakawan.com) – Aktris Pretty Asmara harus berurusan dengan pihak berwajib usai ditangkap polisi karena narkoba. Begini kronologi lengkap penangkapannya.

Perempuan bertumbuh tambun itu diciduk Polda Metro Jaya pada Minggu (16/7) lalu pukul 01.00 WIB di lobi Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat. Ia ditangkap bersama rekannya bernama Dani.

“Kemudian kedua tersangka dibawa ke kamar 2138 ditemukan 1 bungkus narkotika jenis sabu berat 0,92 gram. Kedua tersangka menerangkan telah menyuplai narkotika kepada saudara AL di Room Paris Center Stage KTV dan Karaoke Hotel Grand Mercure Kemayoran, di room tersebut ditemukan 1 buah amplop coklat berisi 1 bungkus plastik klip narkotika jenis sabu berat 1,12 gram, 23 butir ekstasi dan 38 butir happy five,” tulis rilis Unit 3 Subdit II Dit Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (18/7).

Selain Pretty Asmara, Polda Metro Jaya juga mengamankan tujuh orang perempuan. Tujuh orang itu juga memiliki profesi yang sama dengan Pretty yang berkarier di dunia hiburan.

“SS alias SISI (pemain film layar lebar), EY (penyanyi dangdut), ES (penyanyi dangdut), MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), DW (penyanyi pop),” tulisnya lagi dalam rilis tersebut.

Pretty Asmara sendiri memang sudah jarang muncul di layar kaca. Dari Instagram, Pretty lebih banyak bergaul dengan artis lainnya di klub malam.(dtc/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini