Aktris Bollywood Priyanka Chopra Go Internasional

Priyanka Chopra

MUMBAI (suarakawan.com) – Aktris Bollywood papan atas Priyanka Chopra telah menandatangani kesepakatan untuk merekam album musik pertama dan akan dikelola oleh tokoh di belakang bintang AS Lady Gaga.

Universal Music Group dan Desi Hit mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah mengikat perjanjian rekaman di seluruh dunia dengan artis berusia 29 tahun tersebut dan dia sudah menulis dan merekam album pop berbahasa Inggris.

Terjun ke dalam kancah musik global – yang pertama untuk bintang film Hindi-bahasa dan tanda dari sebuah tren yang semakin luar yang tampak di industri – akan diawasi oleh Troy Carter, chief executive dari LA berbasis Pabrik Atom.

Carter juga mengelola Lady Gaga, ikon budaya pop, dengan hits seperti “Telepon”, “Poker Face” dan “Lahir This Way” yang dikenal karena rasa aneh gaun nya.

“Ini telah menjadi mimpi panjang-dihargai yang akhirnya menjadi kenyataan. Saya benar-benar bersemangat untuk memiliki kesempatan untuk menyampaikan dimensi musik saya pada platform dunia,” kata Chopra.

“Ini adalah pengalaman baru yang menarik bagi saya dan saya sangat menikmati perjalanan,” pungkasnya.(afp/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *