Aktivis Pro Mega ’96 Temu Kangen

1 komentar 44 views

Muhammad Zulfi Afwan tengah memberikan orasi

SURABAYA (suarakawan.com) – Guna membangkitkan perjuangan pendukung Promega tahun 96, Aktivi Pro mega tahun 96 yang memperjuangkan turunnya rezim Soeharto yang berkuasa 32 tahun hingga terbentuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar temu Alumni 96 di Taman Apsari Surabaya.

“Pertemuan alumni 96 ini murni aspirasi arus bawah mantan-mantan Pro Mega di berbagai daerah seluruh Jawa Timur, dan tidak ada agenda politis lainnya dan murni agenda rekonsiliasi saja,” ujar aktivis Promega 96  Muhammad Zulfi Azwan (MZA) ditemui di sela – sela temu alumni aktivis promega 96 di Rumah Makan Taman Apsari Surabaya Sabtu (23/07).

Dikatakannya kegiatan ini diadakan bertujuan untuk membangkitkan kembali perjuangan para aktifis promega tahun 96 yang telah lama hilang dan terlupakan oleh aktifis 96.

“Kami ingin aktifis Promega benar harus menjadi diri bangsa yang kuat dan benar kembali membantu rakyat Indonesia yang saat ini sedang mengalami krisis kepercayaan terhadap pemerintah,” ujarnya. (aca)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Aktivis Pro Mega ’96 Temu Kangen"