Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Akses Internet Tanpa Batas Lewat ‘Super Ngobrol Baru’

18 Jul 2017 // 06:14 // INTERNET
(Ka-Ki) Fendy Andrianto – Manager Regional Marketing East region PT. XL Axiata, Mochamad Imam Mualim – Caretaker Vice President East Region PT. XL Axiata dan Hiasinta H Paembonan – GM Sales Operation East Java PT. XL Axiata, Tbk dalam acara peluncuran Kartu Perdana Super Ngobrol yang baru di Surabaya.

(Ka-Ki) Fendy Andrianto – Manager Regional Marketing East region PT. XL Axiata, Mochamad Imam Mualim – Caretaker Vice President East Region PT. XL Axiata dan Hiasinta H Paembonan – GM Sales Operation East Java PT. XL Axiata, Tbk dalam acara peluncuran Kartu Perdana Super Ngobrol yang baru di Surabaya.

SURABAYA (suarakawan.com) – Seiring dengan peningkatan jaringan data berkualitas melalui perluasan layanan 4G LTE di sebagian besar wilayah layanan, XL Axiata juga meluncurkan program-program yang memberikan manfaat maksimal untuk mendorong pelanggan beralih ke layanan data. Salah satunya program peluncuran Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”. Melalui kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat “tanpa batas” untuk layanan panggilan/voice, SMS, akses internet. Program ini berlaku mulai 7 Juli – 31 Desember 2017.

Mochamad Imam Mualim, Caretaker Vice President East Region – XL Axiata, Senin (17/7), mengatakan, “Seperti yang sudah kita ketahui saat ini penetrasi pelanggan data terus meningkat, dan semakin memasyarakat penggunaan layanan nelpon dan berkirim pesan singkat melalui berbagai aplikasi layanan data. Namun, kami melihat, bahwa tingkat kemampuan pelanggan dalam mengakses layanan data di setiap daerah itu berbeda-beda. Karena itu, kami berharap melalui program ini bisa menstimulasi mereka untuk beralih menggunakan layanan data.”

Mochamad Imam Mualim menambahkan, melalui program XL Super Ngobrol Baru ini, XL Axiata berharap akan membuat pelanggan tidak akan khawatir lagi mengenai biaya panggilan dan SMS ke sesama nomor XL. Dengan demikian, pelanggan bisa lebih leluasa untuk mengalihkan biaya tersebut untuk penggunaan layanan data. Sesuai dengan namanya, program promo “Super Ngobrol Baru” memberikan manfaat maksimal kepada pelanggan sehingga memungkinkan untuk ngobrol dengan leluasa baik dengan menelepon, berkirim SMS, atau akses internet.

Manfaat yang bisa ditawarkan program ini berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB. Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL SuperNonton”.

Untuk bisa mendapatkan manfaat program promo Super Ngobrol Baru ini pelanggan harus membeli Kartu Perdana “XL Super Ngobrol Baru”. Program promo ini berlaku secara nasional, kecuali di beberapa daerah.

Program ini diluncurkan berdasarkan evaluasi dari program “Super Ngobrol” sebelumnya telah luncurkan beberapa bulan yang lalu dan mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari pelanggan.

Saat ini XL memiliki jumlah pelanggan data sebanyak 68% dari total pelanggan sebanyak 48 juta pelanggan, dengan didukung oleh total lebih dari 87 ribu BTS, termasuk lebih dari 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribu BTS 4G.

Untuk Area Jatim sendiri XL sudah menyediakan sekitar 1.844 BTS 4G LTE untuk melayani kebutuhan data, voice dan SMS pelanggan, 419 BTS diantaranya adalah BTS 4GLTE di Surabaya. Untuk pelanggan XL sendiri di area Jatim mencapai sekitar 7,6 Juta, untuk Surabaya mencapai sekitar 2,7 Juta.(ris/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini