Akibat Cuaca Buruk, Sayuran Mulai Membusuk

truk pengangkut sayuran yang mulai membusuk

SURABAYA (suarakawan.com) – Sudah seminggu kapal tujuan Indonesia Timur belum berangkat akibat cuaca buruk.  Truk muatan barang di Pelabuhan Roro Tanjung Perak Surabaya pun makin menumpuk. Akibatnya, sayur sayuran dan telur yang akan dikirim gagal pengirimannya. Sayuran mulai layu, telur sudah membusuk.

Menurut, Agus salah satu sopir mengatakan, sebagian besar telur dan sayurnya sudah membusuk. “Ya sebagian saya kirim kembali lagi. Sebagian juga terpaksa diganti lagi. Kalau begini terus ya ganti ganti terus. Kita ini juga capek ditelpon terus sama pemesan kok barangnya belum sampai-sampai,” terang Agus, Minggu (31/07).

Selain Agus, beberapa sopir tampak sebagian memindahkan barang barangnya ke gudang Kalimas untuk memilah-milah barang mana yang bagus mana yang membusuk.

Sementara akibat ketidak pastian cuaca ini, beberapa sopir yang rumahnya di Surabaya, memilih pulang untuk mengirit uang saku.

Belum dipastikan kapan akan diberangkatkan, namun kabarnya bisa dioberangkatkan tanggal 4 Agustus, itu pun jika tidak ada kendala. Dan untuk mengisi kekosongan kegiatan, beberapa sopir menyibukkan diri dengan main kartu daripada duduk duduk dalam kejenuhan.(bs/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *