Akhirnya Puput Dijemput Maut

Tidak ada komentar 4 views

SURABAYA-Puput (40) warga Jombang, akhirnya tewas setelah tertembak tim resmob Polrestabes Surabaya. Puput tertembak dua kali di bagian dada hingga tewas. Dan saat ini jenasahnya sudah dibawah ke kamar jenasah RSUD dr. Soetomo Surabaya.

Menurut kapolrestabes Surabaya, kombespol Coki Manurung, Puput merupakan residivis dalam kasus yang sama dan dia merupakan spesialis pencurian dengan kekerasan di atas kereta.

Modus yang dilakukan, dia selalu naik diatas kereta api ekonomi keberangkatan stasiun Gubeng, kemudian di atas kereta, dia langsung melakukan aksinya dengan menggunakan kekerasan. dan setelah berhasil merampas, puput langsung kabur melompat dari kereta api agar jejaknya tidak diketahui.

Dan pagi tadi dia kembali berulah, namun aksinya diketahui oleh petugas hingga akhirnya dia lari dan melompat dari atas kereta api. Ketika akan ditangkap Puput memberikan perlawanan dengan senjata dan terpaksa polisi menembak Puput hingga tewas.

“Jadi dia ini spesialis curas di atas kereta api.” terang Kombespol Coki Manurung, Kamis (12/05)

Bahkan dua bulan lalu, Puput pernah memukul kepala sorang perempuan asal Banyuwangi di atas kereta api, dan kemudian melompat dari atas kereta untuk menghindar dari kejaran petugas. (bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Akhirnya Puput Dijemput Maut"