AKBP Indarto Janji Tuntaskan Kasus Bimtek DPRD Surabaya

AKBP Anom dan AKBP Indarto (kanan)

SURABAYA (suarakawan.com)-Pucuk pimpinan Reskrim Polrestabes Surabaya secara resmi hari ini di jabat oleh AKBP Indarto menggantikan AKBP Anom Wibowo.

Alumni Akpol’95 ini mengatakan untuk program reskrim tetap berjalan dengan sebagaimana mestinya dan akan dilakukan inovasi-inovasi sesuai kebutuhan organisasi.

“Intinya programnya siap Do the best untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat Surabaya,”ujar Indarto melalui selulernya,Rabu(22/06).

Terkait dengan kasus-kasus besar yang sedang di tangani oleh Reskrim Polrestabes Surabaya(Bimtek dan beberapa kasus lainnya),menurut mantan Wakapolresta Cirebon ini,masalah itu akan ditindak lanjuti.

“Semua kasus yang masih dalam proses akan kita tuntaskan sesuai dengan prosedur dan aturan hukum yang berlaku,”tambahnya.

Sementara itu AKBP Anom Wibowo dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas dukungan komponen masyarakat Surabaya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.”Terima kasih dan mohon maaf bila ada kekurangan selama ini,” ujar Pamen yang akan bertugas di BidKum Polda Jatim.

Berdasarkan catatan suarakawan.com,selama menjabat hampir dua tahun sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya,prestasi Anom cukup moncer.

Banyak kasus-kasus menonjol yang berhasil di ungkap,seperti kasus Penipuan CPNS,kasus Trafiking,serta banyak kasus lainnya.Sedangkan dari sisi pelayanan publik.Anom berhasil membawa Satreskrim Polrestabes Surabaya mendapatkan sertifikasi ISO(standart pelayanan internasional).

“Sekali lagi terima kasih banyak kepada segenap anggota reskrim dan rekan-rekan media,”ujar Anom.(Wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "AKBP Indarto Janji Tuntaskan Kasus Bimtek DPRD Surabaya"