Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

AHY Ajak Anak Muda Jadi Agen Perubahan Wujudkan Indonesia Emas 2045

20 Aug 2017 // 14:42 // HEADLINE, POLITIK & PEMERINTAHAN

IMG-20170820-WA0001

PACITAN (suarakawan.com) – Guna mewujudkan generasi Indonesia Emas 2045. Tokoh muda Indonesia  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak anak muda sebagai agen perubahan di Indonesia.

“Semua akan tahu apa yang diungkapkan oleh Ir.Sukarno yaitu beri satu atau sepuluh pemuda maka akan kuguncangkan dunia. Hal inilah memotivasi anak muda untuk mewujudkan Indonesia emas 2045,” kata AHY dalam mimbar pemuda nusantara di kabupaten Pacitan, Minggu (20/8).

Dikatakan pria yang juga direktur eksekutif The Yudhoyono Institute ini mengatakan dirinya mengajak generasi muda di Indonesia untuk mampu menjawab tantangan hari ini dan mampu antisipasi permasalahan di masa depan. “Jadilah generasi muda yang menjunjung tinggi idealisme untuk mewujudkan pembangunan Indonesia emas di tahun 2045 mendatang,” jelasnya.

Diungkapkan oleh AHY ada persyaratan yang harus dilalui dalam mewujudkan Indonesia emas 2045 mendatang.

“Ada persyaratan yang harus ditempuh untuk mewujudkan Indonesia emas ditahun 2045 mendatang antara lain Indonesia harus aman dan terkendali, Peningkatan kualitas Polri untuk mencegah kejahatan yang dinilai mampu mengganggu fokus untuk pembangunan,” sambungnya.

Persyaratan lainnya, kata AHY keberpihakan pada oranh miskin dan melakukan perlindungan terhadap lingkungan hidup.

“Jika persyaratan itu terpenuhi,maka saya optimis Indonesia emas 2045 mendatang akan terwujud. Ini adalah tugaa kita semua untuk mengawal dan mempersiapkannya mulai sekarang,” pungkasnya. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini