Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Ahli IT Hermansyah Dibacok di Tol Jagorawi, Begini Kronologinya

09 Jul 2017 // 17:20 // HEADLINE, HUKUM, HUKUM & KRIMINALITAS, KRIMINALITAS

5961c5b568d9d-mobil-hermansyah_663_382

DEPOK (suarakawan.com) – Ahli Informasi Teknologi (IT) Hermansyah dikeroyok sejumlah orang tak dikenal, saat hendak pulang ke rumahnya. Mobil Toyota Avanza putih bernomor polisi B 1086 ZFT milik Hermansyah, yang terparkir di belakang Rumah Sakit Hermina Depok, Jawa Barat, menjadi barang bukti pengeroyokan.

Tim Satuan Reskrim Polresta Depok mengidentifikasi barang bukti tersebut di Rumah Sakit Hermina Depok. Di pintu mobil bangku sopir penuh bercak darah, serta bagian bemper depan dan belakang juga terlihat lecet.

Akibat penganiayaan tersebut, pria 46 tahun itu harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Hermina, Depok, Jawa Barat. Korban diserang orang tidak dikenal saat hendak pulang ke rumahnya di Kelurahan Tirtajaya, Depok, Jawa Barat.

“Tadi kami telah mengecek ke rumah sakit, bahwa korban Hermansyah menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan,” ucap Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus melalui keterangan tertulisnya, Minggu (9/7).

Firdaus menjelaskan, Hermansyah mengendarai Toyota Avanza saat hendak pulang sekitar pukul 04.00 WIB. Mobil tersebut tiba-tiba diserempet saat melewati Tol Jagorawi KM 6 atau sekitar TMII dan Tol JORR Jakarta Timur.

“Lalu korban disuruh menepi oleh pelaku, kemudian pelaku menyuruh korban membuka pintu,” ucap dia.

Korban yang turun langsung diserang para pelaku yang berjumlah sekitar lima orang. “Satu orang lainnya menggunakan sajam (senjata tajam),” ujar Firdaus.

Akibat kejadian tersebut, Hermansyah terluka di beberapa bagian tubuhnya. “Ada di bagian kepala, leher, dan tangan. Korban dibawa ke RS Hermina Depok,” Firdaus menandaskan.(lp6/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini