Agnez Mo Resmi Bergabung dengan Label Musik AS

JAKARTA (suarakawan.com) – Vokalis asal Indonesia, Agnez Mo bergabung dengan label rekaman AS, 300 Entertainment.

Seperti dikutip dari Billboard, Agnez berada di bawah naungan manajer Johnny Wright, yang berperan besar dalam karier artis musik seperti Justin Timberlake dan Janet Jackson.

“Karena kami terus membangun jejak internasional, kami percaya ada banyak superstar di seluruh dunia,” kata pendiri dan CEO 300 Entertainment Kevin Liles, dalam keterangan pers, Rabu (25/4).

“Internet memang mendekatkan kita, tetapi kami bangga membangun hubungan emosional yang sudah dijalin para partner kami dengan para fans melalui karya seni mereka,” lanjut Liles.

“Agnez menjelmakan jiwa itu. Kami gembira bekerja sama dengan dia dan tim,” kata Liles.

Sementara itu Agnez mengatakan kekuatan seni adalah dalam jiwa, cinta, dan semangatnya.

“Karena itulah penting bagi saya untuk memiliki tim yang memiliki kepercayaan kepada saya dan karya saya. Juga memperlakukan dan berjuang untuk saya seperti keluarga,” kata Agnez.

“Sebuah tim yang berpikir out of the box. Yang menyemangati saya dan berusaha menjangkau yang tidak mungkin,” papar pelantun “Damn I Love You” tersebut.

Agnez Mo merilis album internasional pertamanya, X, pada 10 Oktober 2017 lalu. Album yang diproduksi dan dirilis di AS itu melahirkan dua lagu hits, yakni “As Long As I Get Paid” dan “Damn I Love You”.

Namun singel internasional pertamanya adala “Coke Bottle”. Lagu berkolaborasi dengan Timbaland dan T.I itu dirilis pada September 2013.(kc/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Agnez Mo Resmi Bergabung dengan Label Musik AS"