ABG Jual Sesama ABG

Tidak ada komentar 15 views

tersangka trafficking

SURABAYA (suarakawan.com)-Jajaran Polrestabes Surabaya kembali menangkap tersangka kasus Traficking atau penjualan anak di bawah umur, kali ini kasus trafficking yang di jual adalah anak di bawah umur sebut saja  FC (15) pelajar SMP swasta di Surabaya kelas 3 ini  gara-gara menjual CN, rekan satu sekolah ke lelaki hidung belang.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Anom Wibowo, mengatakan tersangka sudah tiga kali menjalankan askinya tersebut. Meski masih berusia belia, namun pelajar ini tergolong pemain lama. Sehingga, bagi lelaki hidung belang tidak kesulitan untuk mencari nomer telepon tersangka.

“FC menerima order gadis melalui telepon dari lelaki hidung belang. Setelah harga disepakati tersangka mengantarkan rekannya ke Hotel yang telah disepakati,” kata Anom kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Jalan Sikatan I, Surabaya, Jum’at (10/6).

Untuk sekali kencan dengan CN, FC mematok harga Rp700 ribu. Dari jumlah tersebut, dibagi dua, Rp500 Ribu untuk CN dan sisanya untuk komisi FC sebagai mucikarinya.

Terbongkarnya kasus tersebut, bermula ketika ada informasi masyarakat yang menyebut ada perdagangan anak di bawah umur di sebuah hotel di Surabaya.  “Petugas langsung meluncur kelokasi berhasil menciduk tiga orang,” ungkap Anom.

Ketiganya adalah FC yang bertindak sebagai penyedia jasa esek-esek, AH (16) rekan korban yang sedang menunggu di lobby hotel dan CN yang melayani laki-laki hidung belang.  Sayangnya Polisi tidak menyebutkan siapa pengorder pelajar kelas 3 SMP itu.

Dihadapan petugas, FC mengaku melakukan profesi ini karena kecewa dengan pacarnya. Sebelumnya, FC juga sempat menjadi korban traficking yang dilakukan oleh rekannya bernama Mey. Menurutnya, dalam sehari CN dapat melayani 3 lelaki hidung belang yang order kepadanya. (aca/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "ABG Jual Sesama ABG"