6 Mahasiswa Ikut Lomba Desain Sepatu untuk Kate Middleton

SURABAYA (suarakawan.com) – Jika dibandingkan dengan cara berpakaian, Kate Middleton tidak terlalu populer dengan pilihan selera sepatunya. Meski begitu, ia tetap dipercaya untuk menjadi juri kontes merancang sepatu oleh sebuah sekolah seni. Kate akan memilih satu dari enam sketsa sepatu milik mahasiswa De Montfort University. Keenam sketsa sepatu tersebut dibuat secara khusus untuk istri Pangeran William itu. Nantinya, sepatu yang berhasil memenangkan kontes akan dipakai dan menjadi milik Kate.

Para mahasiswa yang menjadi peserta mengatakan bahwa kesempatan merancang sepatu untuk Duchess of Cambridge adalah hal yang luar biasa. Menurut mereka Kate Middleton merupakan salah satu wanita yang paling sering dipotret di seluruh dunia. Keenam siswa tersebut sebelumnya telah mengalahkan 100 mahasiswa lainnya. Mereka adalah Sam Sawkill, Summer Spencer, Kay Yeng Cheng, Tabitha Duffield, Becka Hunt, dan Mei Chun Lai yang berasal dari Taiwan.

Desain sepatu rancangan Summer Spencer mengambil inspirasi dari gaya berbusana Pangeran William dan Kate Middleton. Ia menggunakan motif kotak-kotak yang menggambarkan bahwa pasangan Royal tersebut sempat bersekolah di Skotlandia. “Saya ingin mencerminkan kepribadian Kate dalam desain dan membuatnya agar berhubungan. Keluarga saya sangat bangga dan bersemangat untuk saya,” ujar Spencer, seperti yang dikutip dari Sunday Times.

Tak jauh berbeda, Becka Hunt pun terinspirasi dari gaya berbusana Kate, terutama gaun pertunangan dan gaun pengantin. Sedangkan Tabatha Duffield ingin agar sepatunya tampak feminin dan elegan agar dapat mencerminkan kepribadian Kate. (din/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "6 Mahasiswa Ikut Lomba Desain Sepatu untuk Kate Middleton"