5000 Peserta Fun Bike Warnai Hari Pendidikan TNI AL

Ribuan Peserta Fun Bike Hardikal

SURABAYA(suarakawan.com)-Dalam rangka peringatan Hari pendidikan TNI Angkatan Laut ke 65 yang bertepatan tanggal 12 Mei, Minggu (15/05) ini digelar fun bike yang diikuti 5000 peserta. Peserta ini bukan hanya dari kalangan AAL saja, namun juga diikuti oleh peserta umum.

Acara ini langsung dipimpin oleh  Kolonel Laut, Ganif Deswantoro, yang juga komandan pusat pendidikan lanjutan perwira. Fun bike sendiri dibuka oleh komandan kobangdikal, Laksda TNI Sadiman.

Diketahui acara ini juga dihadiri pejabat teras TNI AL wilayah Surabaya, diantaranya, pangarmatim, komandan lantamal 5, komandan pasmar 1 dan juga dihadiri wakil gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf.

“Sepeda sehat ini bisa menyehatkan badan. Dan yang penting acara ini bisa membaur antara warga, khususnya masyarakat Surabaya dengan anggota anggota TNI AL.” terang Kolones Laut Ganif Deswantoro.

Sementara rute yang diambil diantaranya, dari start dari lapangan Mulyadi, bundaran kobandikan tol perak, Perak Barat, kemudian berputar ke Perak Timur Rajawali, Kembang Jepun, Pecindilan, Ngemplak, Pemuda, Panglima Sudirman, putar patung sapi masuk jalan Basuki Rahmat, Embong Malang. Tidar, Pasar Tembok, Demak, Gresik,  kemudian belok kanan masuk Pesapen menembus pintu air AAL dan  finis lapangan Mulyadi, Bumimoro.

Selain acara fun bike, nanti akan disusul dengan acara  mewarnai yang akan diikuti 1.100 anak anak pendidikan usia dini, PAUD se-Surabaya yang berlangsung di gedung mulyadi. Lomba mewarnai ini sebagai bentuk kepedulian pendidikan TNI AL  untuk turut menyiapkan generasi penerus yang kreatif.(bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "5000 Peserta Fun Bike Warnai Hari Pendidikan TNI AL"