3 Anak dan 1 Menantu Elvy Sukaesih Diciduk Polisi Saat Pesta Shabu

JAKARTA (suarakawan.com) – Kasus selebritis dan narkoba kembali Kasus selebritis dan narkoba kembali terjadi lagi. Setelah Fachri Albar dan Roro Fitria, kini kejadian serupa menimpa aktris dan komedian Dawiya yang juga putri dari pedangdut legendaris, Elvy Sukaesih. Sempat dibantah BNN ada penggerebekan di rumah Dawiya, pihak Subdit 1 Ditresnarkoba PMJ memberikan pernyataan soal penangkapan Dawiya.

Yang lebih mengejutkan, Dawiya tidak ditangkap sendirian. Ia diamankan bersama dua kakak laki-lakinya, Ali Zaenal Abidin dan Syehan, serta kakak iparnya (istri dari Syehan) yang bernama Chauri Gita dan sedang hamil 6 bulan. Bukan cuma itu, tunangan Dawiya, Muhammad, juga ikut ditangkap pihak berwajib.

Dari keterangan yang diberikan, Dawiya bersama kakak dan tunangannya ditangkap pada Jumat (16/2) sekitar pukul 00.30 WIB di rumah Elvy Sukaesih, Jl. Usaha No.18 Rt.01/05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Ada yang ditangkap di halaman rumah, ada juga yang di dalam kamar. Dari para tersangka juga diamankan barang bukti.

Dari tersangka Muhammad polisi mendapatkan barang bukti berupa satu klip kecil berisi shabu 0,38 gr yang disimpan di dalam ban pinggang celana yang dimodifikasi, satu buah sedotan, dan satu unit ponsel. Sedangkan dari Dawiya yang ditangkap di kamarnya, barang bukti sebagai berikut:
– 1 buah dompet silver berisi shabu 0,45 gr
– 1 klip sedang berisi shabu 0,49 gr shabu yang sedang digunakan secara bersama di kamar Dhawiya
– 2 buah alat hisab shabu
– 9 buah cangklong kaca
– 4 buah selang plastik
– 2 unit ponsel
– 1 plastik berisi sedotan
– 1 gulung aluminium foil
– 1 buah alat hisab shabu bekas pakai
– 3 kantong berisi plastik klip kosong
– 1 unit timbangan digital
– 1 buku tabungan a.n Dahlia
– 1 buah peralatan shabu dan selang plastik
– 1 kotak berisi alat hisab shabu

Kakak Dawiya, Syehan, ditangkap di kamarnya saat sedang bersama sang istri, Chaurita. Dari Syehan didapat barang bukti berupa 2 buah timbangan digital, 1 buah alat hisab shabu, 2 unit ponsel dan 1 buah iPad.

Penangkapan Dawiya dkk ini berawal dari laporan masyarakat yang sering melihat Muhammad sering melakukan transaksi narkoba di kawasan Cawang. Setelah dilakukan pemantauan, pihak berwajib pun melalukan penggeledahan dan penangkapan dengan mendapatkan barang bukti seperti yang disebut di atas.(kpl/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "3 Anak dan 1 Menantu Elvy Sukaesih Diciduk Polisi Saat Pesta Shabu"