25.000 Kupon Fun Bike Hut Bhayangkara Ludes

Tidak ada komentar 10 views

banner fun bike

SURABAYA (suarakawan.com) – Gebyar HUT Bhayangkara ke-65 akan di pungkasi dengan “Pesta Rakyat” Fun Bike On Line yang akan di gelar serentak di seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia pada hari Minggu,26 Juni.

Untuk jajaran Polda Jatim akan dilakukan di seluruh jajaran Polres,sedangkan di Surabaya akan di pusatkan di Polrestabes Surabaya.

Pantauan suarakawan.com untuk pengambilan kupon sudah tutup karena ludes di serbu masyarakat yang inggin memeriahkan acara tersebut.Bahkan beberapa warga yang hendak mengambil kupon di Mapolda Jatim terpaksa kembali dengan tangan kosong karena kupon yang tersedia sudah habis.

“Sekitar 25 ribu kupon gratis yang kita sediakan sudah habis terdistribusi,”ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Rahcmat Mulyana,Jum’at(24/06) di Mapolda Jatim.

Mantan Wakapolwil Malang ini menambahkan pihaknya sangat berterima kasih atas antusiasisme masyarakat terhadap acara tersebut.Sementara itu untuk door prize yang di sediakan selain puluhan barang-2 elektronik juga ada hadiah utama 10 unit sepeda motor.

Sedangkan untuk rute yang akan di lewati start dari Mapolrestabes Surabaya pukul 05.30 melewati beberapa ruas jalan protokolĀ  untuk kembali Finish di Mapolrestabes Surabaya.

“Semoga dengan acara Fun Bike ini dapat meningkatkan sinergisitas Polri dengan Masyarakat,” tambah Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coki Manurung. (wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "25.000 Kupon Fun Bike Hut Bhayangkara Ludes"