22 Anggota Dewan Akan Lancarkan Somasi Kedua

Tidak ada komentar 6 views

Erick R. Tahalele

SURABAYA (suarakawan.com) – Setelah surat somosi dari 22 anggota DPRD Surabaya yang pertama dikirim ke Wisnu Wardhana nampaknya tidak direspon oleh Wisnu Wardhana (WW), Tim 22 anggota DPRD siap melakukan Somasi kedua kepada WW.

Erick Tahelele saat ditemui di DPRD Surabaya, Kamis (21/07) mengatakan, ada  22 orang yang tidak ikut tanda tangan tidak boleh mengikuti kunker. Hal itu informasinya berlaku untuk selamanya, jika mereka tetap tidak tanda tangan.

Untuk itu, Erick berencana hari Kamis (21/7) akan mengirim somasi kedua dan terakhir. Somasi ini berbeda dengan somasi pertama.

“Jika somasi kedua tetap tidak dihiraukan oleh Wishnu, ia akan mengambil langkah hukum ke Pengadilan Negeri untuk Uji materi atau ke polisi karena penyalahgunaan wewenang,” ancamnya.

Mengenai materi kunker, Erick tidak tahu menahu. Begitu juga terkait keabsahan kunker yang tidak diikuti banyak anggota lainnya. ” Itu tanggung jawab Wishnu, karena banggar dan bamus diketua langsung oleh dia,” ujar politisi Partai Golkar ini.

Sekitar tiga hari lalu, Wishnu menyatakan tidak akan menandatangani surat perjalanan dinas anggota yang tidak mau membuat surat pernyataan. “Kalau mereka tidak mau tanda tangan surat pernyataan, saya juga tidak mau tanda tangan surat perjalanan,” ancamnya. (aca/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "22 Anggota Dewan Akan Lancarkan Somasi Kedua"