Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Hari Raya Idul Fitri 1435 H / 2014 M, Cermin & Pelajaran dari Nuansa Ramadhan yang Penuh Beramal, Beribadah & Bersyukur kepada Ilahi Ya ROBBI. Serta menjadi Kodrat Manusia Hakiki, Mengasihi, Menyayangi Kepada Sesama Bukan Sebagai Ajang Pamer Kekayaan Duniawi & Kesombongan." ||

Arzety Bilbina Kunjungi Lokalisasi

05 Jan 2014 // 18:03 // DAERAH, HEADLINE, PERISTIWA

arzetySURABAYA (suarakawan.com) – Calon anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dapil Jawa Timur I (wilayah Surabaya – Sidoarjo) nomor 3, Arzety Bilbina Setyawan memilih cara lain untuk melakukan sosialisasi dirinya sebagai calon wakil rakyat yang akan berlaga di Senayan, Pemilu 2014 mendatang.

Dia memilih Majelis Ta’lim Musfat NU di sekitar lokalisasi Jalan Jarak, Surabaya,

Di hadapan ratusan ibu-ibu, Arzety, berbagi cara tentang kecantikan seorang perempuan, terutama berhias dalam tuntunan Islam.

Menurutnya, berhias tidak harus mahal. Meski sederhana asal terlihat serasi.

“Wanita muslim harus punya kemampuan berhias, karena itu penting, Di samping menunjang penampilan juga sebagai penunjang keberhasilan menjalankan profesi sehari-hari,” ujar Arzety, Minggu (05/01).

Mengenai jelang pemilihan saat kampanye, Arzety mengaku telah berkomitmen dan siap memperjuangkan suara dan hak-hak perempuan.

“Saya tidak akan berjanji, tetapi kemiskinan dan pendidikan dan semua yang kurang, bisa diperbaiki. Dan, itu harus dilakukan dengan pemberdayaan kaum perempuan. Salah satunya lewat UMKM,” katanya. (Bs/era)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda