Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || 21 April 2014 Merupakan Hari Kartini sebagai penghormatan atas wujud perjuangan kaum perempuan, simbol persamaan gender, emansipasi wanita. Kartini ada sebagai pahlawan, bukan dengan tindakan kekerasan, tapi tetap radikal, demi memperjuangkan kebenaran yang dipercayainya.||

Korban Minuman Keras Oplosan Pakis Bertambah Lagi

18 Sep 2013 // 21:06 // HUKUM & KRIMINALITAS, KRIMINALITAS

SURABAYA (suarakawan.com) – Tiga orang meninggal dunia setelah minum minuman keras oplosan di Kelurahan Pakis, Surabaya. Mereka yang meninggal dunia atas nama Martoyo (53) alias Brengos, Toto, dan Soleh. Ketiganya warga RW 3 Kelurahan Pakis.

Kompol Manang Soebekti Kapolsek Sawahan mengatakan pihaknya pada awalnya hanya mendapat informasi satu orang meninggal dunia akibat minum minuman keras oplosan di Kelurahan Pakis. “Yang kita dapat info meninggal dunia atas nama Martoyo pada Selasa kemarin.

Tapi ternyata kita dapat informasi lagi ada lainnya yang meninggal dunia dan tidak dilaporkan ke polisi,” kata dia. Setelah ditelusuri hari ini, polisi mendapat informasi 3 orang meninggal dunia. Bisa jadi, lanjut dia, jumlah korban meninggal dunia lebih dari 3 orang karena Polsek Pakis saat ini masih terus menelusuri korban-korban lainnya yang kemungkinan dirawat di berbagai rumah sakit.

Untuk korban yang dirawat di RSUD dr Soetomo saja, kata Manang, sementara ini diketahui 3 orang. Sedangkan saksi lain yang ikut minum minuman keras oplosan Sabtu malam, (14/09) dan Senin Malam (16/09). (sk/bay)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda