Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Semarak HUT RI yang ke 69 untuk Mewujudkan Cita-cita Pendiri Republik Indonesia Sesungguhnya untuk Memajukan Negara serta Rakyat Indonesia Sejahtera & Makmur BUKAN Menggerogoti aset-aset Negara & menjadi Koruptor-koruptor Negara" ||

Konstestan Miss World Mulai Berdatangan Di Bali

03 Sep 2013 // 06:50 // GAYA HIDUP, HEADLINE, KECANTIKAN

DENPASAR (suarakawan.com) – Mendekati pelaksanaan ajang ratu sejagat, hari ini peserta Miss World tampak sudah mulai berdatangan di Bali. Salah satunya yang tiba di Bali adalah konstestan dari Jamaika, Gina Stephanie Hargitay.

Ketika tiba di Bali, Gina tampak bahagia dengan mengumbar senyuman manisnya. Gina yang datang ke Bali ditemani kerabatnya itu mengaku sangat senang bisa datang ke Indonesia khususnya Bali.

“Capek, tapi begitu sampai sungguh indah dan menyenangkan. Terbayar rasa lelah saya,” ungkapnya.
Dipastikan dalam minggu ini semua konstestan harus tiba di Bai untuk mewnjalani masa karantina.

Sementara itu demi keamanan dan kenyaman penyelenggaraan Miss World 2013, Polres Tabanan telah menyiapkan 256 personel dari berbagai satuan.

“Kami siapkan 256 personel dari berbagai satuan untuk mengamankan Miss World 2013 dari tanggal 1-6 September,” ujar Kapolres Tabanan AKBP Dekananto Eko Purwono.(ang1/bay)

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda