Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || 21 April 2014 Merupakan Hari Kartini sebagai penghormatan atas wujud perjuangan kaum perempuan, simbol persamaan gender, emansipasi wanita. Kartini ada sebagai pahlawan, bukan dengan tindakan kekerasan, tapi tetap radikal, demi memperjuangkan kebenaran yang dipercayainya.||

Pendukung Khofifiah di Sidoarjo Sujud Syukur

03 Aug 2013 // 16:18 // DAERAH, PERISTIWA

SIDOARJO (suarakawan.com) – Kedatangan Khofifah  Indar  Parawansa di Bandara Juanda Surabaya, Sabtu (03/08)  disambut rasa haru  dan syukur oleh beberapa pendukungnya yang menunggu dari tadi di terminal kedatangan Bandara Juanda Surabaya, sambil meneriakan takbir.

Puluhan pendukung Kofifah ini langsung melakukan sujud syukur atas diloloskanya pasangan Khofifiah- Herman sebagai  calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur meski dengan nomer urut 4 oleh DKPP.

“Meski melalui proses panjang tapi akhirnya kami bisa menyelesaikan permasalahan yang terjadi di KPU Jatim,” ujar Khofifah.

Masih kata Khofifah,terkait pencabutan gugatanya terhadap   KPU Jatim, karena dari pihak KPU pusat Jakarta sudah  tidak mempermasalahkan pencalonanya sebagai cagub dan cawagub Jatim, jadi kasusnya sudah dianggap selesai.

“Berdasarkan  Keputusan DKPP jakarta itulah yang membuat pihak kami mencabut gugatan itu, karena bila dari DKPP sudah meloloskan namanya sebagai calon gubernur Jatim. Itu artinya kasus ini sudah dianggap selesai dan kami sudah ditetapkan sebagai calon nomer urut 4, makanya kami melakukan pencabutan tersebut,” ucap Khofifiah.

Khofifah menambahkan meski dirinya sudah terlambat 14 hari  untuk melakukan sosialisasinya, namun dirinya tetap akan menyerahkan foto dirinya dengan pasanganya  kepada pihak KPU Jatim yang tujuanya untuk memfotokopi gambat tersebut dan ditempelkan pada kotak kertas suara.

“Meski sudah terlambat menyerahkan  foto saya serta pasangannya saya kepada pihak KPU yang di gunakan sebagai  gambar cagub dan cawagub di kertas kotak suara nomer urut 4 karena masalah proses  gugata ini, namun saya sudah melakukan hal-hal yang sama dengan kandidat yang lain yaitu melakukan persipan menjelang pemilihan pilgub Jatim mendatang, dan saya sudah siap seratus persen,” tutur Khofifiah sambil melangkah memasuki mobil jemputannya.(dik/bay)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda