Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Semarak HUT RI yang ke 69 untuk Mewujudkan Cita-cita Pendiri Republik Indonesia Sesungguhnya untuk Memajukan Negara serta Rakyat Indonesia Sejahtera & Makmur BUKAN Menggerogoti aset-aset Negara & menjadi Koruptor-koruptor Negara" ||

Maling Motor, Warga Pesapen Remuk Dihajar Warga Pakis

13 Jul 2013 // 22:08 // HUKUM & KRIMINALITAS, KRIMINALITAS

SURABAYA (suarakawan.com) – Mungkin kata apes yang ada dalam pikiran MJ (32) warga Pesapen,  maling motor tersebut babak belur dihajar warga Pakis saat MJ diteriaki maling oleh pemilik motor.

Entah apa yang ada di pikiran MJ (32), pncuri motor asal Jl Pesapen Barat Surabaya. Dia berani menuntun sepeda motor yang sudah berhasil dicurinya, dan lewat tepat dihadapan pemilik motor tersebut.

Menurut Kanit Reskrim polsek Dukuh Pakis , AKP Mardjoko menuturkan awalnya MJ berhasil merusak kunci stang kendaraan Yamaha Xion S 3885 milik Eydo Putra Rahmawan, 23, di depan kos  jalan Pakis Surabaya. Saat akan membawa motor hasil curiannya, MJ melihat warga bergerombol di depan jalan sehingga MJ memutar balik lewat kos Eydo lagi.

Saat melintasi depan kos tempat MJ mencuri motor tersebut, Eydo saat itu berada di depan kos untuk mencari kendaraannya sontak kaget melihat motornya sedang dituntun MJ dan meneriaki MJ dengan kata-kata maling sehingga membuat warga sekitar mengejar MJ.

MJ yang kaget diteriaki Eydo lari dengan tetap menuntun motor hasil curiannya, sehingga dengan mudah ditangkap dan di gebuki beramai-ramai oleh warga, untungnya aksi main hakim sendiri tersebut berhasil di lerai polisi yang saat itu berada tidak jauh dari lokasi, sehingga MJ dikeler ke kantor polisi untuk mempertanggunjawabkan aksinya tersebut. (Bay/era)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda