Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Semarak HUT RI yang ke 69 untuk Mewujudkan Cita-cita Pendiri Republik Indonesia Sesungguhnya untuk Memajukan Negara serta Rakyat Indonesia Sejahtera & Makmur BUKAN Menggerogoti aset-aset Negara & menjadi Koruptor-koruptor Negara" ||

Berikut Nama Peneliti yang Tewas di Bengawan Solo!

08 Jun 2013 // 14:54 // DAERAH, HEADLINE, PERISTIWA

LAMONGAN (suarakawan.com) – Empat peneliti yang tenggelam di Sungai Bengawan Solo di Desa Bungkawak, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan pada Sabtu (08/06), diketahui berasal dari SMK Prapanca 2 Surabaya.

Mereka berjumlah total 7 orang.

Empat orang tenggelam, sementara 3 orang lainnya berhasil diselamatkan.

Masing-masing korban yang tenggelam dan belum ditemukan adalah Adam, M. Ardi, Toni dan Eka Nurcholilah.

Sementara korban yang selamat adalah Dani, Husein dan Rudi.

Ketujuh peneliti ini berasal dari SMK Prapanca 2 Surabaya.

Seperti diberitakan, 4 orang peneliti asal Surabaya yang melakukan penelitian Ikan Keramba tewas tenggelam di Bengawan Solo Desa Bungkawak, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan, Sabtu (08/06).

Informasinya, keempat korban bermaksud meneliti Ikan Keramba di aliran Sungai Bengawan Solo. Namun, mereka akhirnya tenggelam dan terbawa derasnya arus sungai yang sedang pasang. (ika/era)

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda