Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Semarak HUT RI yang ke 69 untuk Mewujudkan Cita-cita Pendiri Republik Indonesia Sesungguhnya untuk Memajukan Negara serta Rakyat Indonesia Sejahtera & Makmur BUKAN Menggerogoti aset-aset Negara & menjadi Koruptor-koruptor Negara" ||

Rumah Sakit Anak Surya Sepanjang, dibobol Maling

22 Apr 2013 // 17:21 // HUKUM & KRIMINALITAS, KRIMINALITAS

SIDOARJO (suarakawan.com) – Rumah Sakit anak “SURYA” Sepanjang, kehilangan truk engkel yang benopol W 9742 NC yang diparkir di depan halaman Rumah Sakit tersebut, Senin (22/04) dinihari tadi.

Hilangnya truk engkel milik Rumah Sakit tersebut diketahui setelah beberapa karyawan Rumah Sakit hendak masuk kerja.

Menurut informasinya, kendaraan truk yang diparkirkan di depan halaman RS itu masih ada kemarin malam, dan masih di tempat yang sama, namun entah kenapa tiba- tiba saja ketika salah satu karyawan Rumah Sakit yang hendak memakai kendaraan tersebut mendapati kendaraan truk tersebut sudah tidak ada ditempatnya alias hilang.

Menurut Triyanto salah satu karyawan RS tersebut mengatakan, diketahuinya truk hilang ketika dirinya hendak memakai truk tersebut untuk keperluan mengusung barang RS.

“Kunci kendaraanya masih ada, tapi saat saya hendak memakai truk tersebut, kendaraanya sudah hilang ,” ujarnya.

Setelah mengetahui truk tersebut tidak berada di tempatnya, dirinya melaporkan kejadian tersebut ke pihak managemen RS.

“Karena saya takut kalau ada apa-apa, ya akhirnya saya laporkan ke pihak kantor,” imbuhnya.

Sementara itu hilangnya truk di halaman Rumah Sakit ini sempat membuat beberapa karyawanya kebingungan. Pasalnya STNK kendaraan truk tersebut ada di dalam kendaraan. Dan lebih ironisnya lagi, tempat di mana diparkirkanya kendaraan truk tersebut, letaknya tak jauh dari pos satpam Rumah Sakit tersebut.

Bahkan dari pihak keamanan RS tak mau memberikan komentar apa-apa saat dimintai keterangan terkait kehilangan truk tersebut.

Kini kasus hilangnya truk sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib, oleh pihak managemen Rumah Sakit tersebut. (dik/era)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda