Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2014 Bukan Hanya Dikenang & Diperingati Apalagi Memporakporandakan melainkan Seluruh Warga Negara Indonesia Dapat Menjalankan Perjuangannya Secara Benar Nilai-Nilai Pancasila & Semua Kita Adalah Bersaudara ||

5 Kapolda Dimutasi

24 Nov 2012 // 12:50 // DAERAH, PERISTIWA

SURABAYA(suarakawan.com) – Gerbong mutasi jajaran Mabes Polri kembali bergulir. Berdasarkan TR Mabes Polri nomer Str nomor : ST/2310/XI/2012 tertanggal 23 Nopember 2012 beberapa Pati dan Pamen jajaran Mabes Polri berpindah tugas.

Diantaranya adalah Kapolda Sumsel Irjen Pol Dikdik Mulyana Arief Mansur di pindah tugaskan ke Pati Yanma Polri dalam rangka pensiun. Posisinya digantikan oleh Irjen Pol Iskandar Hasan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Aceh.

Untuk posisi Kapolda Aceh, posisinya dijabat oleh Irjen Pol Herman Effendi dari Kadiv Propam Mabes.

Posisi Kadiv Propam Mabes,di jabat oleh Brigjen Pol Syafruddin M sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Kalsel.

Posisi Kapolda Kalsel di jabat oleh Brigjen Pol Taufik Ansorie yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Pam Obvit Polda Mabes Polri.

Sedangkan untuk Kapolda Kalbar yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Unggung Cahyono posisinya di gantikan oleh Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto yang sebelumnya bertugas di Pati Mabes Polri.

Selain para Pati,dalam TR ini juga di lakukan mutasi beberapa Pamen dan Kapolres jajaran se-Indonesia. (Wis/era)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda