Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Hari Raya Idul Fitri 1435 H / 2014 M, Cermin & Pelajaran dari Nuansa Ramadhan yang Penuh Beramal, Beribadah & Bersyukur kepada Ilahi Ya ROBBI. Serta menjadi Kodrat Manusia Hakiki, Mengasihi, Menyayangi Kepada Sesama Bukan Sebagai Ajang Pamer Kekayaan Duniawi & Kesombongan." ||

Penyiar Radio Bikin Pendengar Penasaran

27 Sep 2012 // 12:50 // BROADCAST, GAYA HIDUP

SURABAYA (suarakawan.com) – Pagi hari yang ceria dan lebih bersemangat mendengar suara  Agung Wahono saat memandu program Sindo Hot Topic pukul 07.00-09.00 WIB. Pria yang sudah menjadi penyiar sejak tahun 1987 ini, mampu membangkitkan semangat pendengar Sindo Radio di pagi hari.

“Dari dulu, pendengar itu selalu ingin tau perform atau pribadi dari penyiar. Tingkat penasaran pedengar pada penyiar radio dengan penyiar televisi, jelas berbeda. Radio mampu menciptakan rasa penasaran. Mereka  ingin tau, apakah suaranya seindah wajahnya. Kalau penyiar televisi, saat siaran kan sudah tau wajahnya. Tapi kalau penyiar radio bisa membangun imajinasi pendengarnya,” ungkap Agung, Kamis (27/09).

Bagi pria lulusan STIESIA ini, penyiar radio pengaruh lebih besar daripada penyiar televisi.

“Saya beruntung pada Tuhan karena diberi suara bagus dan wajah yang tidak jelek-jelek amat,” ungkap pria berzodiak Gemini ini.

Baginya, sampai detik ini radio adalah separuh jiwa. Ini hobi yang menjadi profesi.

“Saya pernah menjadi GM di sebuah televisi lokal. Saya merasa hambar sekali tapi kalau radio tidak ada matinya. Saya lebih enjoy. Setiap orang pasti tau, karakter saya seperti apa,” ungkap pria yang juga pernah menjadi presenter di sebuah televisi. (era/jto)

 

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda