Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Semarak HUT RI yang ke 69 untuk Mewujudkan Cita-cita Pendiri Republik Indonesia Sesungguhnya untuk Memajukan Negara serta Rakyat Indonesia Sejahtera & Makmur BUKAN Menggerogoti aset-aset Negara & menjadi Koruptor-koruptor Negara" ||

Beberapa Kapolsek Surabaya Di Mutasi, Jumhur Perkuat Resmob Polda

08 Sep 2012 // 07:49 // HUKUM, HUKUM & KRIMINALITAS

SURABAYA (suarakawan.com) – Gerbong mutasi jajaran Polda Jatim kembali bergulir.Berdasarkan TR Polda Jatim nomer ST/2182/IX/2012/RO SDM/tertanggal 7 September tahun 2012.

Beberapa Kapolsek jajaran Polda Jatim berpindah tugas. Untuk jajaran Polrestabes Surabaya, Kapolsek yang masuk dalam mutasi adalah Kapolsek Tegalsari Kompol Mustofa akan melanjutkan tugas sebagai Kapolsek Asemrowo mengantikan Kompol Dolly. Untuk Kompol Dolly akan melanjutkan tugas sebagai Kabagops Polres Sidoarjo. Sedangkan posisi Kapolsek Tegalsari akan dijabat oleh Kompol Kaslan dari Polres Ponorogo. Posisi Kapolsek Wonokromo Kompol C.Tobing akan melanjutkan tugas di bagian Ropers Polda Jatim. Begitupula dengan Kapolsek Sawahan Dan Kapolsek Bubutan. Untuk Kapolsek Bubutan Kompol Sitanggang akan bertugas di Dit Reskrimum Polda Jatim dengan jabatan Kanit Transportasi.

Satu Perwira legendaris Polrestabes Surabaya, Kompol Arbaradi Jumhur selaku Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya melanjutkan tugas di Subdit Resmob Polda Jatim. Jumhur selama ini yang dikenal piawai dan tegas terhadap bandit jalanan akan bergabung dengan Subdit yang dipimpin oleh legenda reskrim Polda Jatim, yaitu AKBP Heru Purnomo yang juga senior Jumhur waktu di Reskrim Polwiltabes Surabaya. Untuk jabatan Wakasat Narkoba akan di isi oleh Kompol Leo Sinambela.

“Ya mutasi biasa saja dalam organisasi,dan tidak hanya Surabaya, beberapa jajaran juga mengalami mutasi,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Hilman Thayib, Sabtu (08/09).

Mantan Kapoltabes Banjarmasin ini menambahkan, diharapkan dengan mutasi ini dapat memaksimalkan pelayanan dan kinerja anggota di lapangan.(Wis/jto)

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda