Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Hari Raya Idul Fitri 1435 H / 2014 M, Cermin & Pelajaran dari Nuansa Ramadhan yang Penuh Beramal, Beribadah & Bersyukur kepada Ilahi Ya ROBBI. Serta menjadi Kodrat Manusia Hakiki, Mengasihi, Menyayangi Kepada Sesama Bukan Sebagai Ajang Pamer Kekayaan Duniawi & Kesombongan." ||

Tidak Ingin Terlihat Chubby? Pakai Ciput Ninja Square!

28 Aug 2012 // 12:45 // FASHION, GAYA HIDUP, HEADLINE

SURABAYA (suarakawan.com) – Memilih dalaman hijab itu sangat penting. Salah satu caranya adalah menyesuaikan dengan bentuk wajah. Untuk Anda yang memiliki wajah bulat atau pipi chubby (tembem), bisa memakai varian baru CIPUT NINJA SQUARE.

Awalnya ciput ninja berupa ninja tali, namun dirasa kurang pas karena rambut di bagian belakang sering terlihat akhirnya muncul ninja maroko dimana bagian leher belakang ada kerut/smock.

Setelah itu muncul lagi ninja kancing, ninja resleting dan ninja square.

Yang paling menarik adalah ninja square. Di pasaran, ninja ini lebih dikenal dengan ciput ninja antem (anti tembem). Bedanya dengan ciput standart adalah jahitan ninja square berada di bawah tulang rahang, buka di bagian tulang pipi seperti ninja umumnya. Dengan jahitan seperti ini membuat pemakai hijab lebih nyaman dengan rambut di sekitar telinga tidak akan keluar atau terlihat.

Bagi yang memiliki bentuk wajah bulat atau tembem, ciput ninja square bisa menjadi alternatif sebagai dalaman hijab. Harganya pun beragam, di Pusat Grosir Surabaya ciput ini bisa Anda dapatkan seharga 20-30ribu rupiah ecernya. (lia/era)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda