Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2014 Bukan Hanya Dikenang & Diperingati Apalagi Memporakporandakan melainkan Seluruh Warga Negara Indonesia Dapat Menjalankan Perjuangannya Secara Benar Nilai-Nilai Pancasila & Semua Kita Adalah Bersaudara ||

Tabrakan Truk VS Bus Harapan Jaya, Puluhan Penumpang Terjepit

07 Aug 2012 // 01:47 // DAERAH, HEADLINE, PERISTIWA

SIDOARJO (suarakawan.com) – Kecelakaan hebat terjadi di Jalan Raya Trosobo tepatnya di depan PT Upadi Pratama pada Selasa (06/08) sekira pukul 01.10 WIB.

Dari data yang diperoleh suarakawan.com kendaraan yang terlibat yakni Dump Truk Fuso nopol W 8286 DD, Bus Harapan Jaya AG 7850 UR dan dua buah sepeda motor yang belum diketahui nopolnya.

Informasinya, bus Harapan Jaya dengan membawa sekitar puluhan penumpang melaju kencang dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Karena kecepatan tinggi bus berusaha menghindari tabrakan antara dua sepeda motor yang berada di depannya. Akibat mengurangi kecepatan dan menghindari tabrakan dengan dua sepda motor tadi maka sopir membanting ke kanan lalu masuk U turn dan bertabrakan frontal dengam dump truk dari arah berlawanan. Akibatnya bus Harapan Jaya yang sarat penumpang terguling dengan posisi 180 derajat.

“Para penumpang bus terjepit dan ada 2 pengendara sepeda motor,” Kata Samsul warga setempat.

Hingga berita ini diturunkan proses evakuasi masih dilakukan dan ambulance masih berada di lokasi untuk mengevakusi korban, dan sampai saat ini korban meninggal dunia belum diketahui.(dik/jto)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda