Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || 21 April 2014 Merupakan Hari Kartini sebagai penghormatan atas wujud perjuangan kaum perempuan, simbol persamaan gender, emansipasi wanita. Kartini ada sebagai pahlawan, bukan dengan tindakan kekerasan, tapi tetap radikal, demi memperjuangkan kebenaran yang dipercayainya.||

Belasan PSK Digaruk Di Atas Tangkis Sungai Porong

04 Aug 2012 // 15:14 // HUKUM, HUKUM & KRIMINALITAS

SIDOARJO (suarakawan.com) – Belasan PSK yang biasa mangkal di tangkis sungai porong pada Jumat malam kemarin (03/08) tergaruk razia Polsek Porong bahkan sebagian dari mereka ada yang sedang melayani lelaki hidung belang. Tak pelak mereka mengetahui ada razia lari tunggang langgang tanpa memakai busana alias bugil.

Razia ini merupakan rangkaian program Sidoarjo Aman dan Tertib di bulan Ramadhan.

Kapolsek Porong Kompol Edy Siswanto mengatakan razia ini dilakukan untuk menjaga kesucian bulan ramadlan. Edy juga heran, meski bulan puasa, masih saja para PSK ini menjajakan diri di sepanjang tangkis yang masuk wilayah Porong.

“Mereka yang kita amankan yang berada diatas tangkis saja. Sedangkan yang lari, turun dari tangkis, tidak ikut diamankan karena sudah masuk wilayah pasuruan,” ucapnya Sabtu (04/08) siang.

Ia menjelaskan, sebelum diserahkan ke Dinsos Sidoarjo, para wanita penjajah cinta itu, didata dan disuruh untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulang perbuatannya lagi.

Pemantauan dan razia yang sama, juga akan dilakukan rutin setiap hari. “Jangan sampai bulan suci ramadan ini di kotori dengan kegiatan prostitusi dan kegiatan jelek lainnya,” ujarnya

Sementara itu, Ana (40) salah satu PSK mengaku tidak kapok meski terjaring beberapa kali. Karena pekerjaan itu dilakukan untuk menghidupi keluarganya. “Kalau tidak bekerja, terus keluarga saya makan apa. Hanya itu pekerjaan yang bisa saya lakukan. Mau wiraswasta, yang tidak punya modal,” katanya sambil tersenyum. (Dik/jto)

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda