Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || 21 April 2014 Merupakan Hari Kartini sebagai penghormatan atas wujud perjuangan kaum perempuan, simbol persamaan gender, emansipasi wanita. Kartini ada sebagai pahlawan, bukan dengan tindakan kekerasan, tapi tetap radikal, demi memperjuangkan kebenaran yang dipercayainya.||

Ashanti Jajal Busana Karnaval JFC

07 Jul 2012 // 17:07 // FASHION, GAYA HIDUP

JEMBER (suarakawan.com) Ashanti sore ini mendatangi gedung sekretariat Jember Fashion Carnaval (JFC) untuk melakukan proses Fitting busana karnaval yang akan dikenakan pada saat parade besok (08/07) di alun-alun kota Jember.

Ashanti tampak anggun dan cantik dengan busana karnaval berwarna kuning dengan ekor panjang dengan hiasan kain batik dan aksesoris bunga dan pecahan –pecahan kaca dan bermahkota sayap garuda berwarna keemasan. Sedangkan Anang akan memakai busana adat dengan tema “king of Papua” dengan menggunakan mahkota dari bulu berwarna kuning . “JFC kan identik dengan recycle jadi busana-busana yang akan dikenakan oleh Anang dan Ashanti juga menggunakan bahan-bahan Recycle” ujar Dynand Fariz.

Menurut Dynand Fariz, Presiden JFC , untuk JFC yang ke 11 kali ini tampak istimewa karena Anang dan Ashanti akan memimpin kirap pawai karnaval yang rencananya diikuti oleh 600 peserta karnaval tersebut. Rencananya pawai yang akan dimulai besok sekitar pukul 15.00 dengan menempuh jarak sepanjang 3,6 dan berakhir di depan kantor bupati Jember.(by/jto)

Keterangan Foto : Artis Ibu Kota Ashanti ketika mencoba gaun Yang akan Di Pakai di JFC Minggu Besok (by)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda