Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Hari Raya Idul Fitri 1435 H / 2014 M, Cermin & Pelajaran dari Nuansa Ramadhan yang Penuh Beramal, Beribadah & Bersyukur kepada Ilahi Ya ROBBI. Serta menjadi Kodrat Manusia Hakiki, Mengasihi, Menyayangi Kepada Sesama Bukan Sebagai Ajang Pamer Kekayaan Duniawi & Kesombongan." ||

Ratusan Peserta Ikuti International Dog Show Di Surabaya

01 Jun 2012 // 10:52 // GAYA HIDUP, KOMUNITAS

SURABAYA (suarakawan.com) – Ratusan penggemar dan pemelihara anjing akan mengikuti pameran yang bertajuk ‘International Dog Show’ yang diselenggarakan pada 2-3 Juni 2012 mendatang di SSCC, Supermal PTC, Surabaya.

Menurut Aron Yongky, acara ini diselenggarakan oleh Perkin (Perkumpulan Kinologi) Jatim dengan tujuan silahturahmi para penggemar satwa jenis anjing.

Dikatakannya, dalam acara tersebut akan akan perlombaan beberapa jenis anjing diantaranya Gold Retriever dan Doberman.

“Saat ini sudah ada 26 peserta yang akan mengikuti ujian kompetensi Anjing serta peserta pameran total 400 peserta dan ada juga berasal dari luar negeri diantaranya Malaysia, Thailand dan Filipina,” jelasnya kepada suarakawan.com, Jum’at (01/06).

Lebih jauh Aron menjelaskan, juri yang akan menilai kompetensi ini sebagian berasal dari dalam dan luar negeri diantaranya Mr.Igor Selimovic (Kroasia), Mrs.Esther Joseph. (Australia), Mr.Dinky Santos (Philipina), Mr.Ladawan Chothitada (Thailand), Dr. Laurentius Suliadi (Indonesia), Mrs. Dalgaard Merete, (Denmark), Mr. A Christensen (Denmark), Dr.Ing. S.Leowardi (Indonesia)

Sementara itu menurut Singky Soewadji, salah satu pengurus Perkin menimpali kategori yang dinilai juri yakni Speciality Grup 5 dan 9, Speciality Golden Retriever, Speciality Doberman dengan 2 kali Show, Ujian BH dan Anjing Sahabat, Agility dan Junior Handling Competion.

“Peserta dalam acara ini tidak dipungut biaya alias gratis,” pungkasnya.(By/Jto)

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda