Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2014 Bukan Hanya Dikenang & Diperingati Apalagi Memporakporandakan melainkan Seluruh Warga Negara Indonesia Dapat Menjalankan Perjuangannya Secara Benar Nilai-Nilai Pancasila & Semua Kita Adalah Bersaudara ||

OKNUM ANGGOTA POLISI DITANGKAP: Briptu Tri Punya Perilaku Kurang Baik dan Sudah Dimutasi Dari Ditnarkoba Polda

15 Mar 2012 // 17:48 // HEADLINE, HUKUM, HUKUM & KRIMINALITAS

SURABAYA (suarakawan.com) – Briptu Tri (29) anggota Ditnarkoba Polda Jatim yang ditangkap oleh Polsek Gubeng terkait dugaan kasus Curanmor ternyata memang memiliki catatan perilaku yang kurang baik di satuan tempatnya berdinas.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Direktur Narkoba Polda Jatim Kombes Pol Bambang Triyanto membenarkan bahwa anggotanya tersebut memang kurang baik, sehingga ditempatkan di bagian staff Dit Narkoba bukan di bagian operasional (Opsnal) dalam rangka pembinaan.

“Sebenarnya, yang bersangkutan sudah dimutasi di Polres Bangkalan, surat telegram (TR) sudah turun, cuma tinggal nunggu penghadapan, namun sudah terkena kasus lagi,” ujar Kombes Pol Bambang Triyanto, Kamis (15/03).

Alumni Akpol’86 ini menambahkan, terkait proses kasus curanmornya dalam penangganan pihak Polrestabes Surabaya.

Sementara itu Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Tri Maryanto saat dikonfirmasi membenarkan,jika proses penyidikan kasus ini ditangani oleh pihaknya.

“Benar terkait kasus curanmor, masih kita lakukan pemeriksaan yang bersangkutan,” jelasnya.

Tri menambahkan, berhubung yang diamankan adalah anggota Polda Jatim, maka penjelasan lebih lanjut lebih baik melalui Kabid Humas Polda Jatim.

“Lebih lanjut bisa konfirmasi ke Kabid Humas ya, karena ini anggota Polda Jatim,” tutup mantan Dir Pam Obvit Polda Jatim ini.

Sekedar diketahui, anggota Polsek Gubeng meringkus oknum anggota Ditnarkoba Polda Jatim berinisial Bripka Tri (29). Ia ditangkap di Hotel Sonny Jl. Bratang Gede, atas keterlibatannya sebagai pelaku tunggal pencurian kendaraan bermotor (curanmor).(Wis/jto)

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda