Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Hari Raya Idul Fitri 1435 H / 2014 M, Cermin & Pelajaran dari Nuansa Ramadhan yang Penuh Beramal, Beribadah & Bersyukur kepada Ilahi Ya ROBBI. Serta menjadi Kodrat Manusia Hakiki, Mengasihi, Menyayangi Kepada Sesama Bukan Sebagai Ajang Pamer Kekayaan Duniawi & Kesombongan." ||

Warga 4 Desa Demo Tjiwi Kimia, Ancam Tutup Jalan Propinsi

05 Mar 2012 // 08:08 // DAERAH, HEADLINE, PERISTIWA

SURABAYA (suarakawan.com) – Ratusan warga dari empat Desa yakni Desa Pajaran, Mlirip, Sebani Ciro, Mlirip Rowo Kecamatan Tarik melakukan aksi unjuk rasa kepada PT Tjiwi Kimia.

Dalam aksi ini warga menuntut agar Tjiwi menepati janjinya yakni memperkejakan masyarakat empat desa tersebut.

Diketahui, warga empat desa tersebut telah melepas tanah sawahnya dengan PT Tjiwi Kimia dengan harga yang sangat murah, karena pada waktu itu warga melepas karena Tjiwi memberikan janji kompensasi akan dipekerjakan di pabrik kertas tersebut.

Apabila tuntutan mereka tidak direspon, rencananya warga akan menutup jalan Propinsi yang menghubungkan Surabaya – Solo.

Hingga berita ini diturunkan, warga mulai berkumpul di jalan Raya Pajajaran serta menutup akses masuk Karyawan Tjiwi Kimia, sehingga pabrik kertas grup Simas tersebut lumpuh.(Dik/jto)

Keterangan Foto: Ratusan Warga Yang Didominasi Ibu – Ibu Melakukan Blokir Jalan Akses Masuk Karyawan Tjiwi Kimia.(dik)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda