Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Semarak HUT RI yang ke 69 untuk Mewujudkan Cita-cita Pendiri Republik Indonesia Sesungguhnya untuk Memajukan Negara serta Rakyat Indonesia Sejahtera & Makmur BUKAN Menggerogoti aset-aset Negara & menjadi Koruptor-koruptor Negara" ||

Bajol Ijo Mencabik – Cabik Singo Edan Dengan skor 2 -1

04 Mar 2012 // 17:44 // HEADLINE, OLAHRAGA, SEPAK BOLA

SURABAYA (suarakawan.com) – Memasuki babak kedua Persebaya melakukan serangan – serangam ke pertahanan Arema. Dengan duet ‘teletubies’ yakni Taufiq dan Rendi Gunawan di lini tengah, anak asuh Divaldo Alves melalukan tusukan ke duet striker Feri Ariawan.

Demikian dengan Singo Edan Julukan Arema memanfaatkan serangan balik yang bertumpu pada kecepatan sprint TA Musafri, strikernya.

Peluang pertama dibuka Persebaya di menit 56 dengan tendangan keras ke arah gawang Arema, namun sayang tendangan Rendi Irawan ditepis oleh Deniss Romanus penjaga Arema.

Berkaca pada terciptanya gol pertama Persebaya di babak pertama, pertahanan Arema mulai disiplin melakukan pressing ketat terhadap pemain Persebaya.

Di menit 64 Purwanto striker Arema diganjar kartu merah oleh wasit Saripudin setelah menerima kartu kuning kedua karena mentackle keras Taufiq, praktis Arema bermain dengan sepuluh pemain.

Bajul Ijo memperoleh tendanga pinalti di menit 70 setelah Feri Ariawan dilanggar pemain Arema, Otavio Dutra melakukan eksekusi dengan tenang dan gol tercipta Bajul Ijo ‘cabik-cabik’ Singo Edan 2-0.

Feri Ariwan digantikan Rian Wahyu di menit 77. Unggul 2-0 Bajul Ijo tampil kesetanan sembari disulut dengan nyanyian Bonekmania.

Namun memasuki Injure Time menit 90  arema berhasil memperkecil skor melalui striker mungilnya yaitu TA. Musafri yang memanfaatkan longgarnya barisan belakang Persebaya. Dan peluit panjang ditiup oleh wasit Saripudin. Persebaya sapu bersih 3 point di kandang sendiri.(Aca/jto)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda