Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Semarak HUT RI yang ke 69 untuk Mewujudkan Cita-cita Pendiri Republik Indonesia Sesungguhnya untuk Memajukan Negara serta Rakyat Indonesia Sejahtera & Makmur BUKAN Menggerogoti aset-aset Negara & menjadi Koruptor-koruptor Negara" ||

Babak Pertama, Persebaya Unggul 1-0

04 Mar 2012 // 17:27 // HEADLINE, OLAHRAGA, SEPAK BOLA

SURABAYA (suarakawan.com) - Peluit babak pertama ditiupkan oleh Wasit Saripudin, kedua kesebelasan bermain dengan tempo sedang dan berhati – hati.

Memasuki menit ke 5 pola permainan khas Persebaya mulai berkembang, terbukti tusukan dari Wing Back yakni Mat Halil dan Erol Iba membuat was – was lini belakang Arema yang dikomandoi oleh Legimin Raharjo. Sebaliknya Arema dengan permainan kerasnya menghadang serangan Baju Ijo.

Peluang didapat Persebaya lewat assist dari Feri Ariawan, sayang Mat Halil tak mapu menyundul dengan baik. Gol terjadi di Menit 11 oleh Feri Ariawan lewat sontekannya setelah meneruskan assist dari Mario ‘Marco’ Karlovic, Singo Edan dibuat malu sementara oleh Bajul Ijo dengan skor 1-0.

Karena unggul 1-0 anak asuhan asuhan makin tampil trengginas di hadapan 60 ribu Bonekmania yang memadati stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Terbukti 2 peluang emas diperoleh lewat sundulan Otavio Dutra dan solo run Mat Halil.

Wasit Saripudin mengeluarkan kartu kuning pertama buat Purwanto dari Arema di menit 24 setelah menyikut Yusuf Hamzah bek Persebaya. Peluang matang pertama diperoleh Arema lewat tendangan bebas yang dilakukan oleh Julian, namun sayang tendangannya masih melebar.

Di 10 menit menjelang berakhirnya babak pertama, Arema mengurung pertahanan Persebaya. Amaral digantikan oleh Rendi Irwan di menit 43, karena mengalami cedera setelah bertabrakan dengan TA Musafri.(aca/jto)

Keterangan Foto : Pemain Persebaya dan Arema sebelum bertanding (aca)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda