Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Semarak HUT RI yang ke 69 untuk Mewujudkan Cita-cita Pendiri Republik Indonesia Sesungguhnya untuk Memajukan Negara serta Rakyat Indonesia Sejahtera & Makmur BUKAN Menggerogoti aset-aset Negara & menjadi Koruptor-koruptor Negara" ||

Jambret Kerjain Janda Anak Satu

03 Feb 2012 // 02:15 // HUKUM & KRIMINALITAS, KRIMINALITAS

SURABAYA (suarakawan.com) – Berniat hendak makan dan menunggu teman, Ros (25) janda anak 1 yang bekerja sebagai karyawan salon, harus merelakan tasnya yang berisi uang sebesar Rp 600 ribu dan surat – surat penting lainnya raib di tangan kawanan jambret di jl Dharmawangsa.

Informasinya, kedua pelaku berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Satria berjalan dari arah Selatan dan korban saat itu berjalan dar kostnya di Dharmawangsa 8 hendak membeli makanan sehabis pulang bekerja, sebelum memasuki sebuah warung makan, korban berdiri dipinggir jalan menelepon seorang temannya yang diajaknya makan bareng. Nah, saat itu pelaku langsung menjambret tasnya. Meskipun korban melakukan perlawanan maka terjadilah tarik – menari, korban kalah karena dia seorang wanita.

Menurut Juariah (60) penjual rokok tepat di depan lokasi kejadian mengatakan pelaku berlari ke arah utara setelah mengambil tas itu. “Pelaku beperawakan kecil mas, pakai helm teropong, dan yang satu berperawakan besar itu yang mengambil tas mbak itu mas,” ujarnya kepada suarakawan.com di lokasi kejadian, Jum’at (03/02)

Selanjutnya korban tak melaporkan kejadian tersebut ke polisi.(Sk/jto)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda