Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Hari Radio Republik Indonesia (RRI) 11 September 2014 Awal Tonggak Sejarah Informasi yang Cepat & Kawah Candra Dimuka Pentingnya Informasi & Berita Secara Terus Menerus yang Sangat Berarti Buat Rakyat & Negara Indonesia dalam Membangun Ilmu Pengetahuan, Wawasan serta Kecerdasan Bangsa." ||

AMINEF Tawarkan Beasiswa Untuk Mahasiswa

30 Jan 2012 // 19:02 // PENDIDIKAN

SURABAYA (suarakawan.com) – Tahun ini American Indonesia Exchage Foundation (AMINEF) kembali mengunjungi Indonesia. Tepatnya sebanyak 120 universitas di Indonesia akan dikunjungi oleh AMINEF dalam rangka mempromosikan program beasiswa Fullbright.

“Tiap tahun ada banyak beasiswa yang ditawarkan, dan ini merupakan salah satu upaya memperkenalkan serta mempromosikan lewat universitas-universitas,” jelas Michael McCoy, Direktur AMINEF di Gedung Unair, Senin (30/01).

Michael McCoy mengatakan program ini sudah berjalan selama bertahun tahun. Dan merupakan program terbesar sebagai hasil kerjasama yang komprehensif. Kerjasama ini telah disepakati oleh pemerintah Indonesia dan Belanda pada tahun 2010 yang lalu.

“Kemitraan ini berada diberbagai level, salah satunya adalah dibidang pendidikan,” tambahnya.

Dalam sosialisasi dan info pendidikan yang dilakukan oleh AMINEF mengundang berbagai mahasiswa, pengajar dan masih banyak lagi. Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam ini seluruh peserta nampak antusias menanyakan aplikasi beasiswa dan juga kesempatan yang bisa diraih. (din/sug)

 

Article Global Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Eli Pets

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda