Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Semarak HUT RI yang ke 69 untuk Mewujudkan Cita-cita Pendiri Republik Indonesia Sesungguhnya untuk Memajukan Negara serta Rakyat Indonesia Sejahtera & Makmur BUKAN Menggerogoti aset-aset Negara & menjadi Koruptor-koruptor Negara" ||

100 Personal Brimobda Polda Jatim Di Kirim Ke Bima NTB

26 Jan 2012 // 20:24 // HEADLINE, HUKUM, HUKUM & KRIMINALITAS

SURABAYA (suarakawan.com) – Sekitar 1 Kompi (100 personel) Sat Brimobda Polda Jatim malam ini (26/01) akan diberangkatkan ke Bima, NTB untuk membantu mengendalikan situasi yang kembali rusuh di Bima, NTB.

Saat dikonfirmasi Dan Sat Brimobda Polda Jatim Kombes Pol drs Mashudi,SH membenarkan bahwa pihaknya akan mengirim pasukan Brimob ke Bima dalam rangka membantu pengendalian situasi.

“Rencana malam ini akan kita berangkatkan dari bandara Juanda,dengan mengunakan dua pesawat untuk langsung menuju Bima,” ujar Kombes Pol Mashudi, Kamis (26/01).

Berdasarkan informasi yang di gali suarakawan.com.Pasukan Brimob Polda Jatim yang diberangkatkan ke Bima berasal dari Den B SatBrimobda Polda Jatim yang bermarkas di Malang.

“Tugasnya membantu Polda NTB untuk memulihkan keadaan agar dapat secepatnya kembali kondusif,” demikian Kombes Pol Mashudi.

Seperti diwartakan sebelumnya, Kantor Bupati Bima mencekam karena ribuan warga menduduki serta membakarnya untuk memprotes penanganan insiden di pelabuhan Sape sebulan silam.(Wis/jto)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda