Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2014 Bukan Hanya Dikenang & Diperingati Apalagi Memporakporandakan melainkan Seluruh Warga Negara Indonesia Dapat Menjalankan Perjuangannya Secara Benar Nilai-Nilai Pancasila & Semua Kita Adalah Bersaudara ||

Nimati Kuliner Malam Pecel Lesehan Sepanjang

31 Dec 2011 // 00:43 // GAYA HIDUP, KULINER

SIDOARJO (suarakawan.com) – Jika Anda melakukan perjalanan ke arah Mojokerto melewati jalur Sepanjang. Anda pasti akan menemukan berjejer warung lesehan yang menyajikan sajian nasi pecel.

Diantara warung – warung yang berjejer tersebut ada sebuah warung pecel yang lama berjualan yakni warung Barokah.

Di warung ini para pecinta kuliner akan disajikan menu pecel aneka lauk diantaranya sate ampela hati, telur ceplok, ayam goreng dan ayam bakar bumbu rujak.

Untuk masalah harga, para pecinta kuliner sangatlah tidak merogoh kocek banyak. Dengan harga Rp 7000 para penikmat makanan ini akan disajikan seporsi nasi pecel dengan lauk.

Menurut Linda sang penjual pecel tersebut mengatakan, warungnya buka dari jam 18.00 hingga jam 04.00 WIB subuh ini, bisa menghabiskan 100 porsi.”Ya itu kalau rame mas, bisa mencapai 100 porsi mas, tapi kalau sepi gini yan mencapai 75 porsi,” urai sang penjual yang berparas cantik, Jum’at (30/12).

Dalam pengamatan suarakawan.com, warung yang terletak di kawasan pasar Sepanjang lama ini, sangat dipadati oleh para pembeli. Bukan hanya dari Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya. Bahkan dari luar kota yakni Malang dan Jakarta.(Dik/jto)

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda