Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Hari Radio Republik Indonesia (RRI) 11 September 2014 Awal Tonggak Sejarah Informasi yang Cepat & Kawah Candra Dimuka Pentingnya Informasi & Berita Secara Terus Menerus yang Sangat Berarti Buat Rakyat & Negara Indonesia dalam Membangun Ilmu Pengetahuan, Wawasan serta Kecerdasan Bangsa." ||

ATFAC Dedikasikan Untuk 10 Anak Asuh

31 Dec 2011 // 15:14 // GAYA HIDUP, LINGKUNGAN

SURABAYA (suarakawan.com) – Beberapa anak nampak serius mendengarkan penjelasan yang diberikan mengenai proses laundry yang ada di Hotel Novotel. Mereka adalah 10 anak asuh Hotel Novotel yang tergabung dalam program “A Tree For Children” atau ATFAC.

Hari ini (31/12) mereka diajak berkenalan dengan beberapa bagian dari Hotel Novotel. Antara lain operator, reservation, sales, receiving, kitchen dan laundry.

ATFAC sendiri merupakan program dari ACCOR, yang diselenggarakan secara berkesinambungan dan memiliki tujuan untuk membangun pengetahuan akan pentingnya lingkungan hidup yang sehat dan pendidikan bagi anak anak yang kurang mampu.

“10 anak ini merupakan murid SD yang berada disekitar wilayah Hotel Novotel, yang kami pilih berdasarkan prestasi akademik dan kondisi ekonomi mereka,” jelas Dewi Agus Palupi, Director of Sales saat jumpa pers, Sabtu (31/12).

Tak hanya pembelajaran seputar hotel, 10 anak ini juga diajak bermain games yang diselenggarakan baik outdoor maupun indoor. Dan sebagai puncak acara mereka belajar bagaimana ‘table manner learning’ yang baik dan benar.

Lewat program ATFAC ini 10 anak yang terpilih akan ditanggung biaya pendidikannya hingga mereka menyelesaikan masa studinya. (din/jto)

Keterangan Foto: pengarahan proses di ruang laundry kepada 10 anak asuh yang berkeliling.(din)

 

Article Global Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Eli Pets

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda