Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2014 Bukan Hanya Dikenang & Diperingati Apalagi Memporakporandakan melainkan Seluruh Warga Negara Indonesia Dapat Menjalankan Perjuangannya Secara Benar Nilai-Nilai Pancasila & Semua Kita Adalah Bersaudara ||

Rawan Kriminalitas, Banyak PJU Di jl Taman Yang Mati

22 Nov 2011 // 10:24 // HUKUM & KRIMINALITAS, KRIMINALITAS

SIDOARJO (suarakawan.com) – Kejadian perampokan yang terjadi di Kantor Yakult di Jl. Raya Taman no.157 Senin dini hari (21/11) kemarin itu, mungkin juga dipengaruhi oleh kondisi jalanan yang memang sepi dan gelap .

Gelapnya jalanan tersebut dikarenakan lampu PJU atau lampu penerangan jalan umum mati,Jalan raya yang menghubungkan arteri ini sangatlah rawan kejadian tindak kejahatan,sepanjang 1 kilo meter lampu peneranganya mati bahkan sudah hampir 4 bulanan lampu penerangan nya mangkrak alias mati.

Menurut salah satu warga Sodik (40) thn penjual nasi goreng, warga Desa Cempereng Kecamatan Tulis, Batang Jawa tengah saat ditemui mengatakan di wilayah ini memang sering di Jalanan orang memalak dan bahkan belum lama juga terjadi pencurian dinamo mobil yang sedang diparkir di sebelah pom bensin itu, “Karena kalau malam jalanan gelap, terlebih lagi kalau turun hujan malah gak terlihat sama sekali saking gelapnya, dulu sudah pernah dibetulkan tapi kira-kira 4 hari mati lagi dan sampai sekarang,” ujarnya.

Seoerti diberitakan sebelumnya, Segerombolan perampok berhasil mengacak – acak wilayah Sidoarjo dan berhasil menggondol uang tunai Rp 150 juta setelah berhasil membobol 2 brankas. Kejadian ini menimpa Kantor Cabang Pemasaran Yakult di jalan Raya Taman No 157, Sidoarjo.(dik/jto)

Keterangan Foto: Lokasi jl Raya Taman Pada Malam Hari.(dik)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda