Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Hari Raya Idul Fitri 1435 H / 2014 M, Cermin & Pelajaran dari Nuansa Ramadhan yang Penuh Beramal, Beribadah & Bersyukur kepada Ilahi Ya ROBBI. Serta menjadi Kodrat Manusia Hakiki, Mengasihi, Menyayangi Kepada Sesama Bukan Sebagai Ajang Pamer Kekayaan Duniawi & Kesombongan." ||

Lion Air Tergelincir, Bandara Sepinggan Ditutup 5 Jam

23 Oct 2011 // 16:07 // DAERAH, HEADLINE, PERISTIWA

BALIKPAPAN (suarakawan.com) – Pesawat Lion Air JT 637 tergelincir di bandara Sepinggan Balikpapan, Kamis (23/10) pagi. Pukul 09.00 WITA pesawat yang datang Tarakan ini ternyata over landing, hingga masuk ke semak – semak.

Meski tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, tapi penerbangan di bandara Sepinggan mengalami delay. Delay atau penundaan jadwal terbang terjadi selama 5 jam, mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WITA.

Tak hanya itu, bandara juga ditutup selama beberapa jam. Para calon penumpang yang sudah memesan tiket kecewa karena tidak dapat melakukan perjalanan. Mereka hanya bisa menunggu pihak bandara mengganti tiket yang telah mereka beli.

” Saya kecewa dan saya mau mengembalikan tiket karena tertundanay cukup lama akibat ditutupnya bandara,” kata Iqbal saat dihubungi suarakawan.com melalui seluler.

Selain itu, 5 jadwal penerbangan Balikpapan – Surabaya juga tertunda diantaranya 2 penerbangan Lion Air, 2 penerbangan Garuda Indonesia, 1 penerbangan Batavia Air.

Hingga kini, masih belum ada konfirmasi dari pihak bandara Sepinggan terkait tergelincirnya pesawat Lion Air JT 637 kepada para penumpang. (dm/jto)

Keterangan Foto: Ilustasi Lion Air

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda