Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Semarak HUT RI yang ke 69 untuk Mewujudkan Cita-cita Pendiri Republik Indonesia Sesungguhnya untuk Memajukan Negara serta Rakyat Indonesia Sejahtera & Makmur BUKAN Menggerogoti aset-aset Negara & menjadi Koruptor-koruptor Negara" ||

Saiful Jamil Dapat Warisan Rp675 Juta

08 Sep 2011 // 17:54 // EKONOMI

JAKARTA (suarakawan.com) – Walau kini Saiful Jamil kembali menduda setelah istri keduanya Virginia meninggal dalam kecelakaan di tol beberapa waktu lalu, namun setidaknya dia bakal mendapat predikat sebagai jutawan.

Ini lantaran dalam waktu dekat, salah satu perusahaan asuransi akan mencairkan dana santunan sebesar Rp 675 juta kepada Saiful Jamil sebagai ahli waris dari Virginia.

Menurut sumber di perusahaan asuransi tersebut yang menolak disebutkan namanya, Virginia baru menjadi nasabah Prudential sejak empat bulan silam dengan premi 1 juta perbulan sementara Saiful Jamil sudah sejak lama menjadi nasabah asuransi terbesar di Indonesia itu.

“Istri Saiful Jamil memiliki rider asuransi jenis accident death sehingga jika nasabah meninggal akibat kecelakaan maka akan ada tambahan santunan jika dibanding meninggal akibat sebab lain,” tutur sumber tersebut, Kamis sore (08/09).

Sumber tersebut juga membantah pemberitaan di salah satu media cetak yang menyebutkan santunan untuk Virginia mencapai Rp1 Milyar.”Tidak…tidak benar itu. Santunan untuk Virginia hanya sekitar Ro 675 juta saja,”tegasnya.(jto)

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda