Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2014 Bukan Hanya Dikenang & Diperingati Apalagi Memporakporandakan melainkan Seluruh Warga Negara Indonesia Dapat Menjalankan Perjuangannya Secara Benar Nilai-Nilai Pancasila & Semua Kita Adalah Bersaudara ||

Si Jago Merah ‘Ngetest’ Polisi Pada Lebaran Ini

31 Aug 2011 // 22:01 // HEADLINE, PERISTIWA

Warga Dan Petugas PMK Berusaha Memadamkan Api

SURABAYA (suarakawan.com) – Kebakaran terjadi disaat masyarakat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1312 H, Kali ini menimpah sebuah rumah du jalan Tambak Asri 16/23 milik Mat Yadi Hangus terbakar.

Kabar yang diperoleh suarakawan.com, api diketahui oleh pemuda kampung setempat yang kebetulan tongkrong didepan rumah koran sekitar lantai 2 dan tak berselang lam api semakin membesar, karena takut api merembet ke rumah sebelah dikhawatirkan akan terjadi kebakaran besar maka warga yang tidak mudik melakukan pemadaman dengan alat seadanya. Sempat terjadi kepanikan akan adanya kebakaran ini karena warga menyelamatkan barang-barang berharga.

Menurut Ari Bekti Iswantoro, setelah mendapat laporan adanya kebakaran di jalan Tambak asri ini, maka Dinas PMK kota Surabaya meluncurkan 6 unit mobil PMK masing -masing 2 unit mobil PMK Pasar Turi, 2 unit PMK Margomulyo, 1 unit mobil PMK Menur, 1 unit mobil PMK Pegirian.

“Namun Sayang sebelum PMK datang ke lokasi api sudah berhasil dipadamkan oleh warga, dan keenam unit mobil PMK ini hanya melakukan pembasahan,” ujar dia.

Sementara itu, dugaan penyebab kebakaran ini , diduga karena hubungan arus pendek listrik atau korsleting, karena sejak ditinggal mudik oleh pemiliknya lampu rumah masih menyala.(bs/nas)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda