Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Hari Radio Republik Indonesia (RRI) 11 September 2014 Awal Tonggak Sejarah Informasi yang Cepat & Kawah Candra Dimuka Pentingnya Informasi & Berita Secara Terus Menerus yang Sangat Berarti Buat Rakyat & Negara Indonesia dalam Membangun Ilmu Pengetahuan, Wawasan serta Kecerdasan Bangsa." ||

Polisi Tewas Di Tembak

01 Aug 2011 // 21:43 // HEADLINE, KRIMINALITAS

mayat (ilustrasi)

SURABAYA(suarakawan.com)-Seorang anggota polisi  di temukan tewas sekitar  pukul 16.15 wib di kawasan Gunung Geger Blega Bangkalan dekat pos pengamanan jembatan Suramadu sisi Madura.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Rahmat Mulyana saat di konfirmasi melalui selulernya membenarkan kejadian tersebut.

“Korban yang meninggal dunia adalah Briptu Erik setiabudi NRP 85111450 anggota Lantas Polsek Sukolilo Polres Bangkalan.Kita masih melakukan penyelidikan,”ujar Kabid Humas, Senin (01/08).

Mantan Wakapolwil Malang ini menambahkan pihak Dit Reskrimum Polda Jatim masih melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi.

Menurut informasi yang digali suarakawan.com di lingkungan Polda Jatim,disebutkan bahwa  sebelum di temukan tewas,korban sempat berbicara dengan dua orang mengunakan seragam Polri dengan tutup kepala baret provost dan satu orang pakaian safari dengan mengunakan mobil kijang kapsul hitam.

Setelah itu sekitar pukul 16.15 wib,ditemukan sesosok mayat,setelah di identifikasi, korban ternyata  adalah Briptu Eriek Setia Budi, di temukan dalam kondisi tewas dengan luka memar dalam di dahi dan luka tembak di punggung.Kondisi korban saat di temukan hanya mengunakan celana dalam warna biru.Sementara senpi korban tidak ditemukan,hanya seragam korban yang ditemukan di sekitar TKP.

Apakah terkait aksi terorisme,pelaku menyamar sebagai anggota polisi,menurut Kombes Pol Rahmat Mulyana segala kemungkinan bisa terjadi,namun dalam kasus ini pihaknya tidak berandai-andai.”Kita tunggu sajalah hasil penyelidikan serta olah TKP,”ujarnya.

Hal senada disampaikan olej Dir reskrimum Polda Jatim Kombes Pol Agus K Sutisna,saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya bersama tim masih olah TKP dan menghimpun keterangan dari saksi-saksi.(Wis/nas)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda