Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || "Hari Raya Idul Fitri 1435 H / 2014 M, Cermin & Pelajaran dari Nuansa Ramadhan yang Penuh Beramal, Beribadah & Bersyukur kepada Ilahi Ya ROBBI. Serta menjadi Kodrat Manusia Hakiki, Mengasihi, Menyayangi Kepada Sesama Bukan Sebagai Ajang Pamer Kekayaan Duniawi & Kesombongan." ||

Kapolda Jatim Yang Hobi Baca Alqur’an

08 Jul 2011 // 13:48 // KAWAN KITA

Irjen Pol Hadiatmoko Saat Diwawancarai suarakawan.com Usai Sholat Jum'at

SURABAYA(suarakawan.com) -Sosok Irjen Pol Hadiatmoko mencerminkan pribadi yang bersahaja,sederhana,dan religius.Walaupun jabatannya sebagai Kapolda Jatim,namun kawan kita asli Solo,Jawa Tengah kelahiran 12 Oktober 1955 tidak terkesan formal dan protokoler.Salam dan senyum mengembang selalu menghiasi kepada siapa saja yang menyapanya.”Sebagai sesama makhluk Tuhan sudah sepantasnya kita meningkatkan Hablu Minannaas,”ujar Irjen Pol Hadiatmoko.

Pemilik bintang Libra ini menambahkan,prinsipnya dalam menjalani kehidupan senantiasa mensyukuri segala nikmat dari ALLAH SWT.”Kita berupaya semaksimal mungkin untuk menjadi Rahmatan Lil Alamin,dapat membawa manfaat bagi semuanya,”tambah bapak tiga orang putera ini.

Sebagai orang nomer satu di jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur tentu saja memiliki aktifitas yang sangat padat,terutama dalam melayani masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.”Olah raga rutin jogging untuk menjaga kebugaran,”tambah mantan Kapolda Kepri ini.

Mantan Staff ahli Kapolri di era Jenderal Bambang Danuri Henarso ini menambahkan,disamping jogging,untuk menambah kekuatan bathin agar dapat menjalankan tugas dengan maksimal,membaca Al-Qur’an adalah salah satu rutinitas yang tidak pernah di tinggalkan.”Alhamdulillah,dibalik ketatnya rutinitas tugas,selalu saya sempatkan membaca Al-Qur’an,ya banyak manfaatnya lahir dan bathin,”tambah Hadiatmoko yang akan melaksanakan ibadah Umrah ini.

Diujung pembicaraannya,mantan Kapolda ini memohon doa restu segenap masyarakat Jawa Timur agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.(Wis/nas)

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda