Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2014 Bukan Hanya Dikenang & Diperingati Apalagi Memporakporandakan melainkan Seluruh Warga Negara Indonesia Dapat Menjalankan Perjuangannya Secara Benar Nilai-Nilai Pancasila & Semua Kita Adalah Bersaudara ||

Benarkah Penis Bisa Diperbesar dan Diperpanjang?

14 Apr 2011 // 13:23 // HEADLINE, KESEHATAN

Para netter mungkin pernah melihat iklan yang menawarkan obat untuk memperbesar dan memperpanjang penis. Iklan seperti itu sekarang sudah menjamur di berbagai situs. Awalnya hanya di blog pribadi, namun sekarang sudah menjamur di situs berita, forum diskusi, bahkan facebook.

Malah beberapa situs menawarkan informasi berupa  e-book yang dijual dengan harga ratusan ribu. Dikatakan bahwa e-book tersebut berisi teknik urut yang bisa membuat penis bertambah besar dan panjang beberapa centimeter. Ada juga website yang menawarkan alat yang disebut sebagai penis extender.

Jangan mudah terkecoh. Pikir ulang sebelum Anda mengirimkan sejumlah uang untuk membeli obat, e-book maupun alat  yang belum jelas manfaatnya itu.

Pertanyaannya sekarang: apakah penis benar-benar bisa diperbesar dan diperpanjang?

Penis, seperti anggota tubuh yang lain, memang bisa tumbuh seiring pertambahan usia. Coba ingat, pada waktu masih kecil, penis Anda tidak sebesar dan sepanjang sekarang, khan?. Namun, seperti anggota tubuh yang lain juga, pertumbuhan penis akan terhenti pada umur tententu ketika sudah mencapai titik maksimalnya.

Beberapa obat dan alat mungkin memang mampu membuat penis bertambah besar mungkin. Namun efek yang ditimbulkan hanya bersifat sementara. Bahkan jika tidak hati-hati, penggunaan obat dan alat tersebut justru bisa membahayakan penis Anda. Misalnya pada penggunaan pompa penis yang bisa membuat pembuluh darah di penis pecah.

Sedangkan jika ingin mendapatkan hasil permanen, maka satu-satunya cara yang bisa ditempuh adalah melakukan operasi penis atau biasa disebut dengan phalloplasty. Namun demikian phalloplasty sangat tidak dianjurkan jika tujuannya hanya untuk memperbesar dan memperpanjang penis. Selain biayanya mahal dan resikonya besar, tingkat kepuasan pasien setelah menjalani phalloplasty hanya 30%. Artinya 70% yang lain mengaku tidak puas dengan hasil operasi dan menginginkan bentuk sebelum operasi.

Selain phalloplasty, penyuntikan silikon cair ke dalam penis juga bisa memperbesar penis. Namun tindakan ini sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian. Sama seperti resiko penyuntikan silikon cair untuk memperbesar payudara. Bahkan penyuntikan silikon cair ke dalam penis lebih beresiko untuk pecah ketika digunakan untuk berhubungan seksual.

Maka tidak ada cara yang lebih bijaksana selain bersyukur terhadap karunia Tuhan yang telah diberikan kepada kita. Seberapapun besar dan panjang penis Anda, sebenarnya yang lebih berpengaruh terhadap kepuasan pasangan adalah rasa percaya diri kita yang tinggi disertai dengan teknik yang disesuaikan dengan keinginan pasangan. (buo)

*) disarikan dari berbagai sumber

Artikel Terkait

1 Comment

  1. nurhayati says:

    Mksh atas infonya ?å, sy kira penis benar2 bisa diperpanjang dan diperbesar spt di iklan, untung suami sy blm membeli obat tsb. Mksh yaaa

Tinggalkan Komentar Anda