2 Jam Terbakar, Kapal KM Shelly Berhasil Di Padamkan

SURABAYA (suarakawan.com) – Setelah 2 jam kapal muatan barang, KM shelly indah terbakar di pintu masuk pelabuhan kalimas Tanjung Perak Surabaya, akhirnya api berhasil dipadamkan. dan baru saja pembasahan juga usai dilakukan. saat ini posisi kapal sudah ditarik agar tidak melintang di pintu masuk pelabuhan kalimas.

Dari pantauan, selama proses pembasahan sering kali terjadi adu mulut antara pihak pelindo 3 dan petugas PMK. sebab, pihak Pelindo 3 meminta agar kapal segara ditarik ke arah selat madura agar tidak menghalangi kapal yang keluar masuk pelabuhan kalimas.

Sementara dari pihak PMK menolak ditarik, sebab para petugas PMK tidak ingin pekerjaannya diganggu. dan dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa dalam kejadiannya ini.

Namun 1 petugas pemadam kebakaran sempat terluka akibat terperet di kapal saat melakukan pemadaman hingga pelipis matanya sobek.

Menurut kepala Syanbandar Tanjung Perak, Cris Wanda di TKP Jumat (17/02) mengatakan penyebab kebakaran masih diperiksa, namun diduga konslering listrik di ruang alat-alat kerja.

seperti diketahui sebelumnya, bahwa kapal shelly indah terbakar sxekitar pukul 10. kapal ini barusaja melakukan doking dan akan menumju kalimas. namun kapal tiba tiba terbakar dan menyebabkan aktifitas di pelabuhan kalimas serta pelabuhan ujmung lumpuh tidak bisa beraktifitas.(Bs/jto)

keterangan Foto : Petugas saat melakukan pembasahan Kapal KM Shelly (bs)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "2 Jam Terbakar, Kapal KM Shelly Berhasil Di Padamkan"