17 Orang Masih Diperiksa Polrestabes,Hasil Razia Tempat Hiburan Malam

SURABAYA (suarakawan.com) – Razia tempat hiburan malam alias tempat dugem yang digelar oleh Polrestabes Surabaya di tiga diskotik,yaitudiskotik 777  (Triple Seven) di Jl.Majend Sungkono, diskotik Penthouse kawasan Jl.Ngagel, diskotik Kowloon kawasan Delta Plaza. Berhasil diamankan 17 orang baik pengunjung atau purel untuk menjalani pemeriksaan di Satnarkoba Polrestabes Surabaya.

Menurut Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Tri Maryanto, 17 orang yang diamankan terdiri dari 13 orang dari diskotik Triple Seven 777, Jl. Mayjen sungkono, dari sini ditemukan barang bukti 1/4 butir yang diduga extacy.

“Semuanya masih dalam pemeriksaan,termasuk barang bukti masih di periksa di Labfor Cabang Surabaya untuk memastikan kebenarannya,” ujar Kombes Pol Tri Maryanto, beberapa saat lalu,  Sabtu (03/03).

Sedangkan 4 orang lainnya diamankan dari kawasan diskotik Kowlon, Jl. Pemuda, dengan barang bukti yang diamankan berupa 1 poket yang diduga Keitamin.

“Hasil tes urine sementara mayoritas negatif, namun semua masih dalam pemeriksaan sembari menunggu hasil Labfor,” terangnya.

Perwira Menengah Asli Arek Suroboyo ini menambahkan, razia  tersebut sebagai upaya untuk meminimalisir dan menekan peredaran narkoba di kota Surabaya.

“Akan kita laksanakan secara berkesinambungan,tidak hanya di tempat hiburan malam, namun di segenap sudut kota yang kita indikasikan ada peredaran gelap narkoba,” demikian kata Kombes Pol Tri Maryanto.(Wis/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "17 Orang Masih Diperiksa Polrestabes,Hasil Razia Tempat Hiburan Malam"