17 Imigran Selamat Dari Kapal Tenggelam, Tiba Di Hotel Istana Permata Juanda

SIDOARJO (suarakawan.com) – 17 Imigran asal Timur Tengah Rabu sore (21/12) akhirnya dipindahkan ke Hotel Istana Permata Juanda, pemindahan ke 17 imigran tersebut bertujuan mempermudah dalam pengawasanya.Sebelumnya, Imigran asal Timur Tengah tersebut berada di Hotel Grand Mansion yang berada di jalan Melati Kota Blitar.

Namun, naas Bus pengangkut Imigran gelap yang selamat dari kapal karam di Panta Prigi ini dengan nopol AG 7014 K tersebut mengalami kecelakaan di Bundaran Appolo, Gempol Kabupaten Pasuruan, akibatnya bus tersebut menglami ringsek sedikit dibagian depanya untungnya tak ada korban jiwa terkait kejadian tersebut. Selain itu mobil patwal Polres Blitar pun terkena imbas dari kecelakaan itu.

Menurut Mulyadi sopir bus, mengatakan bus sudah berjalan pelan saat melintas di bundaran appolo dengan dikawal ketat oleh mobil patwal Polres Blitar. “Tapi entah kenapa dari arah yang berlawanan tiba-tiba saja kendaraan truk fuso nyelonong begitu saja dan menabrak kedua kendaraan ini,” ujarnya.

Akibat dari kejadian itu, lanjutnya waktunya agak tersendat sebentar dan kini kendaraan truknya sudah diamankan di Polres Pasuruan.(dik/jto)

Keterangan Foto: Imigran Gelap Yang Selamat Dari Kapal Tenggelam Pantai Prigi.(dik)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "17 Imigran Selamat Dari Kapal Tenggelam, Tiba Di Hotel Istana Permata Juanda"